Pages

Wednesday, October 30, 2019

Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Suami, Fairuz A Rafiq Tak Bermaksud Pamer

Suara.com - Fairuz A Rafiq mengungkapkan kebahagiaanya karena sang suami, Sonny Septian memberikannya sebuah mobil mewah jenis Toyota Alphard. Fairuz pun membagi momen bahagianya itu di Instagram.

Di Instagram, Fairuz A Rafiq memeluk Sonny Septian dengan lantar belakang mobil Alphard dan rumahnya yang cantik. Fairuz pun sangat bahagia karena dengan mobil barunya, ia dan anak-anak menjadi lebih nyaman tiap bepergian.

Bahagianya Fairuz A Rafiq dapat hadiah mobil mewah dari suami. [Instagram]
Bahagianya Fairuz A Rafiq dapat hadiah mobil mewah dari suami. [Instagram]

"Kejutannya benar-benar bikin kaget ya bie. Makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita. Aku sama anak-anak insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana," kata Fairuz A Rafiq di Instagram.

Fairuz A Rafiq mengaku hadiah mobil mewah yang diberikan Sonny Septian tak pernah ia minta. Karena ia mengakui, untuk membeli mobil Toyota Alphard mereka harus menabung. Tapi meski begitu, ibu dua anak itu mengaku sangat bahagia dan banggga dengan sang suami.

"Aku sama anak-anak nggak pernah minta apa-apa sama kamu. Yang penting kita bisa selalu bersama aja sudah segalanya buat aku. Kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga. Tapi tetap nggak boleh capek karena kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak-anak," ujar Fairuz A Rafiq.

"Buat kami beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang. Nggak bisa beli begitu aja. Alhamdulillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yang baik di jalanNya," sambung Fairuz A Rafiq.

Tapi, Fairuz A Rafiq buru-buru menjelaskan bahwa apa yang ia unggah tanpa ada maksud sombong apalagi pamer. Justru, perempuan 33 tahun itu ingin memberikan semangat kepada keluarga lainnya agar semangat berusaha dan berdoa.

"Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana. Bahwa nggak ada yang nggak mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa. Semangat ya untuk semua teman-teman di luar sana yg ingin mengejar mimpi," ucapnya.

"Aku diajari sama guru-guru kalau kuncinya cuma satu. Kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita. Kita sama-sama belajar dan sama-sama mengingatkan dalam kebaikan ya teman-teman," imbuh Fairuz A Rafiq.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/30/134414/dapat-hadiah-mobil-mewah-dari-suami-fairuz-a-rafiq-tak-bermaksud-pamer

No comments:

Post a Comment