Pages

Wednesday, October 23, 2019

Dibatasi Jeruji Besi, Tarzan Bersyukur Bisa Jenguk Nunung di Pengadilan

Suara.com - Tarzan Srimulat menjenguk Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (23/10/2019). Sendirian, Tarzan bersyukur bisa sedikit ngobrol dengan Nunung meski terbatas.

"Saya bangga sekali berterima kasih pada petugas walaupun nggak bisa ngumpul ngobrol, ketemu dibatasi pintu pun udah rada terpenuhi (rindunya)," kata Tarzan.

Ia pun menjelaskan ihwal dirinya yang baru jenguk Nunung karena sedang di Makassar untuk pekerjaan. Kebetulan, hari ini ia memiliki senggang waktu.

"Saya kebetulan sendiri, jadi saya tadi tuh ada teman kasih tahu jam satu ngabarin (Nunung sidang hari ini). Saya kan di Makassar, kebetulan sama sama sibuk, jadi kalau ada waktu ya saya ke sini," jelas Tarzan.

Dua terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Tri Retno Prayudati atau Nunung (ketiga kiri) dan suaminya July Jan Sambiran (kanan) tiba untuk menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (16/10). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]
Dua terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Tri Retno Prayudati atau Nunung (ketiga kiri) dan suaminya Iyan Sambiran (kanan) tiba untuk menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (16/10). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan]

Meski demikian, rekan-rekan Srimulat yang lain pun disebutnya selalu mendoakan Nunung dan suami, Iyan Sambiran. Mereka pun tak lupa menitipkan salam.

"Nggak ada, hanya kirim salam aja teman-teman (Srimulat). Kirim salam kebetulan waktu di RSKO saya nggak bisa ketemu jamnya karena syuting," ujar Tarzan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/23/160500/dibatasi-jeruji-besi-tarzan-bersyukur-bisa-jenguk-nunung-di-pengadilan

No comments:

Post a Comment