Pages

Monday, October 14, 2019

Farhat Abbas Mundur, Pengacara Baru Rey Utami Rahasiakan Alasannya

Suara.com - Pablo Benua dan Rey Utami resmi mengganti Farhat Abbas sebagai tim kuasa hukumnya. Mantan suami penyanyi Nia Daniaty digantikan dengan Insank Nasrudin sejak satu minggu yang lalu.

Sebelum dipercayakan menangani kasus ikan asin, Insank Nasrudin mengaku terlebih dahulu memastikan Farhat Abbas telah mundur dari tim kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua.

"Terhadap pengacara sebelumnya mereka sudah melakukan pencabutan, sehingga berdasarkan kode etik kami menjalankan tugas ini dan kami tidak melanggar kode etik," kata Insank Nasrudin, saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Sayang Insank Nasrudin merahasiakan penyebab Farhat Abbas mundur sebagai pengacara Pablo Benua dan Rey Utami.

"Ya kalau untuk itu kami kurang etik lah. Itu antara klien dan pengacara. Kami sesama lawyer nggak etik untuk komentar," sambungnya.

Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]
Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]

Diketahui sebelumnya, Pablo Benua telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan ITE yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq. Selain lelaki asal Medan itu sang istri, Rey Utami dan Galih Ginanjar juga bernasib serupa.

Sejak pertama kali kasus ikan asin bermula, Farhat Abbas mengajukan diri sebagai kuasa hukum Pablo dan Rey. Seiring berjalannya waktu, pengacara kondang itu tak terlihat batang hidungnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/15/082500/farhat-abbas-mundur-pengacara-baru-rey-utami-rahasiakan-alasannya

No comments:

Post a Comment