Pages

Saturday, October 19, 2019

Gara-gara Ini, Ashanty Bikin Lagu untuk Anaknya

Suara.com - Ashanty baru saja menciptakan lagu untuk anaknya Arsy Adara Musicia. Langkahnya membuatkan lagu ini lantaran khawatir melihat sang putri menyanyikan lagu orang dewasa.

"Sebenarnya ini kegelisahan Bunda karena Arsy ini banyak nyanyi, selama ini nyanyi lagu-lagu orang dewasa," kata suami Ashanty, Anang Hermansyah, dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

"Dia gelisah, akhirnya dia dapat ide untuk bikin lagu ini karena ya pasti mudah-mudahan kegelisahan Bunda sama kegelisahan orang tua yang lain kalau anak-anaknya nyanyi range vokal orang dewasa karena kan range vokal anak-anak nggak seperti orang dewasa gitu ya," ujarnya lagi.

Ashanty dan Anang Hermansyah pun menemani Arsy dalam penggarapan video klip lagu tersebut. Bukan cuma menciptakan lagu, video klip ini juga ada campur tangan Ashanty.

"Skenario semuanya Bunda, musiknya ya bantu-bantu lah," ujar Anang.

Untuk konsep Ashanty memilih animasi yang dirasa cocok untuk anak-anak.

"Konsepnya memang kita mau animasi, tadinya mau full animasi cuman kasihan anaknya nggak kelihatan kan dia lucu, gemes, jadi dianya tetap dia. Tapi animasinya itu di belakangnya," katanya.

Sayangnya mengenai judul dari lagu Arsy, Ashanty dan Anang masih merahasiakannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/19/213442/gara-gara-ini-ashanty-bikin-lagu-untuk-anaknya

No comments:

Post a Comment