Pages

Thursday, October 31, 2019

Jelang Natal, Citra Skolastika Kenalkan Lagu SertaMu

loading...

JAKARTA - Skolastika Citra Kirana Wulan atau lebih dikenal dengan nama Citra Skolastika kembali memperkenalkan lagu religi. Bersama HITS RECORDS, finalis yang beruntung dengan wild card di ajang Indonesian Idol 2010 itu mengeluarkan single “SertaMU”.

Menariknya, single ini diciptakan sendiri olehnya sehingga penyanyi cantik ini lebih menjiwainya. Lagu SertaMu ini menceritakan tentang seorang yang masih butuh penyertaan Tuhan dalam menjalani perjalanan hidup dan ingin tetap dalam jalan yang diberikan Tuhan sampai akhir langkah hidup karyanya. Meski banyak yang dia tak mengerti. Tetapi, dia ingin memberikan yang terbaik atas karunia yang selalu diberikan Tuhan.

SertaMu juga bisa di refleksikan bagi mereka yang kadang suka lupa sama Tuhan, saking asyiknya berkarya di dunia, sukses di pekerjaan, bisa meraih apa yang diinginkan. “Tapi kadang manusia sering lupa sama Tuhan Yang Maha Kuasa, yang kasih kita nikmat dan kesuksesan kita dikehidupan ini,” kata Citra. (Baca juga: Singkirkan Marvin dan Nia, Suci Rebut Mahkota KDI 2019).

Baca Juga:

Dengan lagu religi ini, Citra juga berusaha ikut ambil bagian dalam mengeksplore video klip “SertaMu”. Citra ikut mendirect, menunjukan kebolehannya dalam olah gerak dalam pembuatan video Clip. Nampaknya, penyanyi bersuara khas ini berusaha mengembangkan potensinya lebih jauh lagi.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1454227/157/jelang-natal-citra-skolastika-kenalkan-lagu-sertamu-1572512423

No comments:

Post a Comment