Pages

Sunday, October 13, 2019

Kabar Berkas Galih Ginanjar Sudah P21, Ini Jawaban Barbie Kumalasari

Suara.com - Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari belum memastikan berkas suaminya telah dinyatakan P21 oleh penyidik. Sampai detik ini dia belum mendapat kabar apapun terkait berkas laporan mantan istri suaminya, Fairuz A Rafiq.

"Belum P21 kayaknya. Sampai sekarang belum kok, belum ada kabar," kata Barbie Kumalasari saat dihubungi Suara.com, Minggu (13/10/2019).

Perempuan yang kini merubah warna rambutnya menjadi pirang, justru mempertanyakan sumber berita tersebut.

"Belum ada pemberitahuan apa-apa. Emang itu dari mana (kabar P21)? Memang (foto) suratnya udah keluar?," tutupnya.

Indra Tarigan membantah kalau Barbie Kumalasari sudah cerai dari Galih Ginanjar. [Instagram]
Indra Tarigan membantah kalau Barbie Kumalasari sudah cerai dari Galih Ginanjar. [Instagram]

Seperti diketahui Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami cepat atau lambat akan segera diserahkan ke Kejaksaan jika berkas telah P21 atas laporan Fairuz A Rafiq.
Laporan tersebut dilakukan karena Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di akun YouTube Rey dan Pablo. Hinaan tersebut salah satunya terkait bau ikan asin.

Atas perbuatannya, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami dijerat Pasal 27 Ayat 1, Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP. Ketiganya terancam hukuman lebih dari 6 tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/13/174227/kabar-berkas-galih-ginanjar-sudah-p21-ini-jawaban-barbie-kumalasari

No comments:

Post a Comment