Pages

Tuesday, October 29, 2019

Kedatangan Raffi Ahmad di Madura Disambut Ratusan Warga

Suara.com - Setelah memutuskan istirahat dari dunia hiburan, Raffi Ahmad kini mengahbiskan waktu jalan-jalan bareng istri dan anak. Selain berlibur ke liling daerah Jakarta, Raffi juga menyambangi sahabat dan keluarga dekat.

Salah seorangnya adalah Merry sang mantan asisten yang tinggal di Madura. Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar tiba di kampung halaman Merry di Desa Klobur, Desa Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (28/10/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah Merry di Madura, Jawa Timur. [Suara Jatim Post]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah Merry di Madura, Jawa Timur. [Suara Jatim Post]

Momen kedatangan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar diungkap dalam foto dan video yang diunggah di Instagram @raffinagita1717.

Di situ, kehadiran Raffi Ahmad bersama kelaurganya menjadi hiburan tersendiri bagi warga sekitar. Ratusan warga yang terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak mendatangi rumah Merry karena ingin melihat langsung salah satu artis populer di Tanah Air.

Tapi rupanya, kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke rumah Merry bukan cuma untuk bersilaturahmi. Dalam silaturahminya itu, Raffi juga mengajak Merry untuk kembali ke Jakarta.

Hal itu dibenarkan Kepala Desa Klobur, Abdul Somad. Menurutnya, kedatangan Raffi Ahmad ke desanya untuk silaturrahmi dan menjemput mantan asistennya yang sempat berhenti.

"Mengajak Merry kembali ke Jakarta. Namun sekarang dijemput untuk kerja lagi," ungkap Somad, seperti mengutip dari Suara Jatim Post.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/29/161500/kedatangan-raffi-ahmad-di-madura-disambut-ratusan-warga

No comments:

Post a Comment