Pages

Wednesday, October 9, 2019

Kriss Hatta Tuduh Ada Hilda Vitria di Balik Kasus Penganiayaan

Suara.com - Kriss Hatta menjalani sidang perdana kasus penganiyaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). Namun usai sidang, artis 31 tahun itu mengungkap hal mengejutkan.

Menurut Kriss Hatta, ada campur tangan mantan kekasihnya, Hilda Vitria dalam kasus penganiayaan yang kini tengah disidangkan. Menurut Kriss, pihak Hilda belum puas karena kalah dalam kasus tuduhan pemalsuan dokumentasi pernikahan.

Kriss Hatta memang tidak menyebut secara gamblang nama Hilda Vitria. Namun mantan presenter "Uang Kaget" itu dengan tegas mengatakan bahwa kasusnya saat ini ada kaitannya dengan kasus hukum sebelumnya, di mana ia divonis bebas.

"Ini ada kaitannya dengan kasus sebelumnya. Ada yang nggak terima dengan keputusan bebas demi hukum yang saya dapatkan. Makanya saya dijegal lagi. Ini lebih lama dari kasus di Bekasi," kata Kriss Hatta usai sidang.

Bahkan menurut Kriss Hatta, Antony Hillenaar dan Hilda Vitria sudah melakukan pertemuan. Tujuannya untuk kembali memenjarakan Kriss.

 Antony Hillenaar. [Sumarni/Suara.com]
Antony Hillenaar. [Sumarni/Suara.com]

"Kasus ini ada kaitannya dengan yang di Bekasi. Pelapor (Antony) dengan dia (Hilda) lakukan pertemuan. Kami ada buktinya," ungkap Kriss Hatta.

Namun sayangnya, Kriss Hatta enggan membeberkan lebih jauh. Kriss akan membukanya melalui eksepsi yang diajukan ke pengadilan.

"Nanti kita buktikan di eksepsi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/09/183227/kriss-hatta-tuduh-ada-hilda-vitria-di-balik-kasus-penganiayaan

No comments:

Post a Comment