Pages

Wednesday, October 9, 2019

Nora Alexandra Dikritik Pindah Agama, Jerinx SID Ancam Bunuh Warganet

Suara.com - Drumer band Superman is Dead, Jerinx nampak marah setelah membaca salah satu komentar yang mengkritik kepindahan agama istrinya, Nora Alexandra Philip.

Nora Alexandra Philip dikabarkan pidah keyakinan karena menikah dengan Jerinx. Pernikahan mereka pun digelar di Bali pada hari Sabtu (5/10/2019) lalu.

"Pindah agama hak karena persoalan cinta dan laki-laki kaya @jrxsid. Semoga kamu @ncdpapl segera diberi kesadaran akal, aamiin," kata salah satu warganet yang diposting Jerinx di insta story kemudian diposting di salah satu akun gosip.

Membaca komentar itu, lelaki yang memiliki banyak tato ini marah dan membalas komen tersebut. Dalam komentarnya dia mengancam ingin membunuh orang yang telah mengktirik istrinya.

"Kapan ya bela**** macam Dirga ini mau belajar jika cinta adalah cikal dari semua agama? Yang tahu Twitter Dirga tolong tag saya. Saya bukan bully dan selamannya anti bully. Tapi, jika sentralisasi persepsi sudah mengusik privasi, bunuh orang pun tak jadi masalah," tulis Jerinx.

Jerinx bersama pasangannya, Nora Alexandra. [Instagram]
Jerinx bersama pasangannya, Nora Alexandra. [Instagram]

Membaca komentar tersebut di postingan akun gosip @mak_inpoh, warganet ramai-ramai memberi komentar negatif.

"Anti bully tapi mau bunuh orang. Hiuu mikir pak anti bully tapi ngatain belat*** bisa baca ngga sih pak," kata akun @nungky_bajusolo46.

"Lah dia sendiri suka ngusik privasi orang, giliran dia diusik kok marah," imbuh netizen @raniiaaja85.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/09/191912/nora-alexandra-dikritik-pindah-agama-jerinx-sid-ancam-bunuh-warganet

No comments:

Post a Comment