Pages

Monday, October 14, 2019

Kriss Hatta Ungkap Hilda Vitria Berkonspirasi Dengan Antony Hillenaar

Suara.com - Kriss Hatta menyebut Hilda Vitria terlibat dalam kasus hukumnya bersama Antony Hillenaar. Hal ini diungkapnya dalam persidangan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Di hadapan majelis hakim, Kriss Hatta mengatakan bahwa diduga Hilda Vitria berkonspirasi dengan Antony Hillenaar untuk menjebloskan dirinya ke penjara.

"Ini sebenarnya kasus settingan yah ini kasus settingan. Mantan istri saya tidak senang saya bebas kemarin. Saya mau dibikin susah saya mau dibikin tidak berkembang," ucap Kriss Hatta saat membacakan eksepsi di depan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Usai sidang, Kriss Hatta pun menunjukkan bukti yang membuktikan ucapannya itu. Dia menyebut memiliki foto pertemuan yang terjadi antara Hilda Vitria dengan Antony Hillenaar.

"Saya akan menunjukan foto, ada pertemuan istri saya dengan pelapor. Ini adalah kasus settingan," jelas Kriss Hatta usai bersidang.

Hilda Vitria [Sumarni/Suara.com]
Hilda Vitria [Sumarni/Suara.com]

Kriss mengaku mendapatkan bukti foto tersebut dari akun Antony Hilleenar yang di-repost ulang oleh akun yang tak dikenalnya di instagram. Namun, dia meyakini keduanya berencana menjatuhkan dirinya.

"Saya nggak tahu kapan diambil dan pertemuan kapan, nanti kita buktikan. Dengan status 'Ojo kendor' itu bukti kalau dia berusaha menjatuhkan saya dan memenjarakan saya. Saya sudah tidak mau melaporkan balik dia di perkara sebelumnya, tapi dia malah laporkan saya. Ini di IG-nya pelapor," pungkas Kriss.

Antony Hillenaar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). [Suara.com/Ismail]
Antony Hillenaar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). [Suara.com/Ismail]

Seperti diketahui Kriss Hatta kembali menjalani persidangan atas dugaan telah melakukan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar. Mantan presenter Uang Kaget itu terpaksa memukul artis FTV itu karena ingin membela kekasihnya yang merasa terganggu dengan rekan Antony.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/14/191554/kriss-hatta-ungkap-hilda-vitria-berkonspirasi-dengan-antony-hillenaar

No comments:

Post a Comment