Pages

Saturday, October 19, 2019

Medina Zein Bantah Hina Zaskia Sungkar karena Tak Punya Keturunan

Suara.com - Nama pengusaha muda Medina Zein lagi ramai diperbincangkan. Hal itu terkait laporannya kepada artis Irwansyah yang dianggap telah menggelapkan uang perusahaan.

Tak sampai di situ, hubungan keduanya juga semakin bertambah panas. Sebab, Medina Zein dituding warganet telah menghina salah satu pasangan artis yang belum memiliki keturunan.

Meski tak menyebutkan nama, banyak warganet menduga jika pasangan yang dimaksud adalah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Merasa tak terima, Medina langsung klarifikasi lewat sebuah video di Instagram Stories.

"Dan ada pemberitannya juga katanya aku menghina ee bukan menghina juga tapi apa aku bilang yang kalau masalah apa namanya tidak mempunyai keturunan, aku tidak pernah berkata seperti itu," ujar Medina Zein.

"Jadi penjelasannya adalah waktu itu, kita akan mengadakan RUPS tapi kondisinya memang tidak bisa di Jakarta dan tidak bisa meninggalkan anak. Tapi si mbaknya bilang ya stok aja dulu asinya," katanya lagi.

"Terus kata suamiku kemarin setelah stok asi, stok asinya kurang. Ya udah akhirnya suamiku bilang oh ya mungkin mbaknya belum pernah merasakan punya baby. Jadi, ya mungkin belum tahu rasanya stok asi rasanya seperti apa ya ibu-ibu. Seperti itu tidak ada penghinaan," kata Medina Zein.

Lebih lanjut, Medina Zein juga berharap agar permasalahannya segera selesai dan terungkap fakta yang sebenarnya.

"Biar aja Allah dan polisi yang membuka semuanya," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/19/150319/medina-zein-bantah-hina-zaskia-sungkar-karena-tak-punya-keturunan

No comments:

Post a Comment