Pages

Saturday, October 12, 2019

Merasa Dikerjai, Deddy Corbuzier Ngamuk ke Coki Pardede dan Tretan Muslim

Suara.com - Deddy Corbuzier kembali bikin terkejut para followers-nya di Instagram. Lelaki 42 tahun tu marah-marah kepada anggota Majelis Lucu Indonesia (MLI) dan merasa dijebak.

Dengan nada serius, Deddy Corbuzier pun bicara di depan kamera. Wajah duda satu anak itu terlihat begitu marah dan memberikan peringatan untuk Tretan Muslim, Coki Pardede dan Reza Nangin.

Coki Pardede [Instagram]
Coki Pardede [Instagram]

"Kali ini gue ngomong serius, ya gue ngomong sama MLI. Lu dengerin. Lu bikin video lagi 'Episode 2 Obat Ganteng' dan lu pakai manequin botak yang mukanya muka gue yang lu ambil dari video Panji gara-gara Panji bikin meme," kata Deddy Corbuzier penuh amarah.

Deddy Corbuzier pun kemudian menantang Tretan Muslim, Coki Pardede dan Reza Nangin untuk datang kepadanya dan menyelesaikan masalah.

"Cuma gara-gara obat ganteng, lu promoiin bareng kan sebenernya kan? Jadi masalah gue cuma satu, MLI, Panji dan Cameo Project. Kalau kalian cowok, mendingan datang selesaikan baik-baik. Jangan gara-gara gini kita temenin lama jadi ribut semua. MLI juga jangan macam-macam kalau bikin video. Rese lu pada," sambung Deddy Corbuzier.

Tretan Muslim [Instagram]
Tretan Muslim [Instagram]

Setelah Deddy Corbuzier selesai bicara, seorang lelaki yang merekam video kemudian bertanya kepada Deddy. "Udah bang?," tanya lelaki tersebut.

Kamera kemudian mengarah ke lelaki tersebut. Dan, ternyata lelaki tersebut adalah Coki Pardede sendiri.

Dan ya, kita semua dikerjai dengan video tersebut. Warganet pun tertawa sambil sewot karena merasa dikerjai mantan magician tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/12/211332/merasa-dikerjai-deddy-corbuzier-ngamuk-ke-coki-pardede-dan-tretan-muslim

No comments:

Post a Comment