Pages

Tuesday, October 22, 2019

Perbedaan Karakter Arini di Film Love For Sale 1 dan 2

Suara.com - Della Dartyan masih didapuk menjadi pemain utama dalam film Love For Sale 2 karya Andinacthiar Yusuf. Masih memerankan karakter Arini, Della memberi bocoran tentang perbedaan karakternya pada film pertama dan kedua.

Pada sekuel film ini, Della Dartyan menyebut bila sosok Arini akan lebih menjadi fokus utama. Dan mengenai asal usul Arini akan diperjelas darimana dia berasal.

"Dan untuk karakter Arini, aku seneng banget Love For Sale 2 ini diberi kesempatan untuk memberitahu khalayak tentang Arini. Kalau yang pertama pasti bertanya-tanya Arini siapa sih sebenarnya. Dia tuh tokoh asli atau fiktif atau dia khayalan Richard doang," jelas Della Dartyan, saat menyambangi kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019). 

"Karena memang porsi Arini di Love For Sale pertama sedikit. Dan yang kedua ini mungkin saya diberi kesempatan dan porsi lumayan besar untuk memperdalam lagi karakter Arini. Dan mempertebal lagi Arini," sambung finalis Puteri Indonesia 2012 ini.

Tidak hanya itu, ada sebuah pergantian nama dari Arini yang tadinya bernama Arini Kusuma di Love For Sale pertama menjadi Arini Chaniago di Love For Sale 2.

"Kalau yang uda nonton trailernya kan Love For Sale 1 namanya Arini Kusuma, kalau yang kedua Arini Chaniago. Nah itu, banyak yang bertanya kok bisa namanya berbeda," jelas perempuan 29 tahun ini. 

Della Dartyan ditemui di kantor Visinema, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Della Dartyan ditemui di kantor Visinema, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Alasannya itu adalah Arini ini wanita pekerja di sebuah aplikasi online yang menyediakan jasa sewa pacar palsu," imbuh Della Dartyan.

Love For Sale 2 masih menceritakan kisah Arini yang menjajakan kasih sayang dan cintanya kepada lelaki. Sayang keberadaan Gading Marten sebagi Richard pada film ini akan digantikan sosok Adipati Dolken yang memerankan Indra Tauhid. Love For Sale 2 akan resmi tayang pada 31 Oktober 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/22/193250/perbedaan-karakter-arini-di-film-love-for-sale-1-dan-2

No comments:

Post a Comment