Pages

Tuesday, October 29, 2019

Sebelum Dipukul, Korban Punya Masalah soal Perempuan dengan Kriss Hatta

Suara.com - Fakta baru terungkap dari kesaksian korban Antony Hillenaar dalam sidang kasus dugaan penganiayaan dengan terdakwa aktor Kriss Hatta. Sebelum insiden pemukulan terjadi, Antony dan Kriss ternyata pernah memiliki masalah.

"Kenal (Kriss Hatta) sejak 2011. Sebelumnya dulu pernah ada masalah," ujar Antony dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Tak menjelaskan secara detail, persoalan mereka seputar perempuan. Gara-gara itu, Antony dan Kriss tak pernah bertegur sama selama bertahun-tahun.

Hanya saja, insiden pemukulan Kriss terhadap Antony di Dragonfly tidak ada sangkut pautnya dengan konflik masa lalu mereka.

Kriss Hatta sebelum dipindahkan ke kejaksaan, Kamis (19/9/2019). [Yuliani/Suara.com]
Kriss Hatta sebelum dipindahkan ke kejaksaan, Kamis (19/9/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Kita sudah beberapa tahun tidak bertegur sapa, tidak ada rasa benci," kata Antony menjawab pertanyaan majelis hakim.

Kemudian, diceritakan ulang oleh Antony Hillenaar, saat insiden pemukulan terjadi, dia hanya mencoba melerai Kriss Hatta yang berseteru dengan rekannya bernama Sandy. Namun bukannya mereda, emosi aktor 31 tahun justru semakin menjadi dengan melancarkan pukulan ke arah Antony.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/29/174500/sebelum-dipukul-korban-punya-masalah-soal-perempuan-dengan-kriss-hatta

No comments:

Post a Comment