Pages

Saturday, October 12, 2019

Si Ranger Merah, Austin St John Bahagia Meriahkan Indonesia Comic Con 2019

Suara.com - Artis asal Amerika Serikat, Austin St John mengaku bahagia kedatangannya di acara Indonesia Comic Con 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019) disambut meriah.

Austin St John tidak menyangka masih banyak yang mengenalnya sebagai Ranger Merah dalam serial Mighty Morphin Power Ranger.

"Sejarah itu sudah lama sekali, tapi ingatan manusia itu singkat. Dikenang dan dicintai setelah 25 tahun rasanya sangat spesial," kata Austin St John kepada wartawan usai menyapa para penonton di panggung Super Stage.

Austin St John menghadiri acara Indonesia Comic Con 2019. [Sumarni/Suara.com]
Austin St John menghadiri acara Indonesia Comic Con 2019. [Sumarni/Suara.com]

"Sekarang kita hidup dalam sejarah besar bersama orang-orang besar. Ini membuatku merasa spesial, siapa yang tidak ingin dicintai. Aku tidak memiliki komplain apapun ketika semuanya berubah, luar biasa," sambungnya lagi.

Lelaki 45 tahun ini meyakini mayoritas yang hadir di Indonesia Comic Con 2019 ini adalah para penggemarnya yang dulunya masih anak-anak.

"Aku melihat kalian satu per satu dan orang-orang di luar sana tampak sebagai sosok manusia dewasa, tumbuh begitu cepat. Aku melihat senyuman dan itu hal yang menarik membuatku sangat bahagia," tutur Austin St John lagi.

Selain Austin St. John, ajang ini pun juga turut menghadirkan Deborah Ann Woll, Abimana Aryastya, Zara JKT48 hingga sutradara kondang Joko Anwar.

Rencananya, Indonesia Comic Con 2019 akan berlangsung selama dua hari sampai Minggu (13/10/2019). Setidaknya ada ratusan tenant tersedia dari mulai permainan, cosplay hingga booth action figur dan komik-komik ternama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/12/185000/si-ranger-merah-austin-st-john-bahagia-meriahkan-indonesia-comic-con-2019

No comments:

Post a Comment