Pages

Friday, October 18, 2019

Sudah Nikah dan Segera Punya Anak, Young Lex Janji Beri Klarifikasi

Suara.com - Rapper Young Lex kembali bikin heboh warganet. Dia dan Eriska Nakesya ternyata sudah menikah, bahkan tengah menanti kehadiran seorang bayi perempuan.

Sayangnya, Young Lex belum mau blak-blakan ihwal pernikahannya dengan Eriska. Namun dia berjanji akan menjelaskan semuanya lewat channel Youtube miliknya.

"Secara lengkapnya akan gue klarifikasi di youtube channel gue tanggal 24 Oktober, abis itu mau interview silakan," kata Young Lex saat live streaming di kantor SUARA.com, Jumat (18/10/2019).

Si pelantun CIU ini berjanji akan menjelaskan segamblang-gamblangnya. Video yang diunggah nanti kemungkinan berdurasi sampai satu jam.

"Karena gue harus bikin satu video khusus durasi lumayan lama bisa setengah jam, 1 jam, untuk jelasin A sampe Z," ujarnya.

"Keputusannya, kejadiannya, kapan waktunya akan dijelasin, supaya nggak nanya-nanya," kata Young Lex lagi.

Sebelumnya, Young Lex di Instagram mengaku tangah menanti kelahiran bayi perempuan. Kehamilan Eriska disebut Young Lex sudah masuk bulan ketujuh.

Pengakuan Young Lex ini tentu saja mengagetkan. Sebab, tak pernah diketahui kapan dia dan Eriska naik pelaminan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/18/152227/sudah-nikah-dan-segera-punya-anak-young-lex-janji-beri-klarifikasi

No comments:

Post a Comment