Pages

Friday, October 18, 2019

Irwansyah Dilaporkan Kasus Penggelapan Rp 1,9 M, Zaskia Sungkar Terlibat?

Suara.com - Pihak Medina Zein menduga tidak hanya artis Irwansyah yang diduga melakukan penggelapan dana perusahaan PT Bandung Berkah Bersama. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya, Lukman Azhari kepada wartawan.

"Saya melihat ini ada indikasi pihak-pihak lain yang terlibat. Tidak menutup kemungkinan, ya. Dugaan saya. Nanti ditelusuri. Nanti biar penyidik yang bekerja. Dan nilainya juga masih dikembangkan ya. Karena data ini masih temuan awal," kata Lukman Azhari di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

"Karena kita belum melakukan audit. Kalau kita melakukan audit ya tidak menutup kemungkinan angkanya akan lebih berlipat," ujarnya lagi.

Kekinian, Medina Zein mengungkap hampir Rp 2 miliar uang yang digelapkan. Hanya saja itu belum audit keuangan secara keseluruhan.

"Sementara yang sudah diaudit sekitar Rp 1,9 miliar sekianlah, Rp 2 miliar. Sementara ya, karena kita juga belum dapat rekening koran 2017 sampai detik ini. Sempat komunikasi, "Wan, kok ini susah sih dapat rekening koran?" baru dikasih. gitu gitu lah agak-agak susah dapat datanya karena kan yang namanya audit semua data harus dikeluarkan baik rekening koran, baik laporan keuangan, arus kas segala macam kita harus cek semuanya," kata Lukman menjelaskan.

Ditanya kemungkinan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar turut menggelapkan dana, Medina Zein punya jawaban sendiri.

"Nanti sajalah itu," kata Medina Zein.

Seperti diketahui, Medina Zein resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2019) pagi. Irwansyah diduga menggelapan dana perusahaan PT Bandung Berkah Bersama.

Medina Zein dan Irwansyah memang bekerjasama di perusahaan tersebut untuk bisnis kue kekinian, Bandung Makuta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/18/153342/irwansyah-dilaporkan-kasus-penggelapan-rp-19-m-zaskia-sungkar-terlibat

No comments:

Post a Comment