Pages

Sunday, October 27, 2019

Sudah Pengalaman, Ricky Harun dan Herfiza Novianti Santai Sambut Anak Ke-4

Suara.com - Pasangan selebritis Ricky Harun dan Herfiza Novianti tengah menunggu kehadiran anak ke-4 mereka.Saat ini Herfiza mengaku kandungannya sudah memasuki usia 4 bulan.

Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, pasangan yang menikah pada 15 Juni 2013 itu mengaku santai menyambut anak ke-4nya tersebut.

"Sudah 4 bulan, alhamdulillah baik-baik aja. Insyaallah anak ke-4, jadi lebih santai bawaannya," kata Ricky Harun saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019).

Selain itu lelaki 32 tahun itu mengaku sudah tahu apa saja yang harus dilakukan suami, saat sang istri hamil.

"Sudah lebih tahu apa yang harus diurusin, apa yang nggak, sudah hapal, jadi insyaallah sehat," sambungnya.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti bersama tiga anaknya. [Instagram]
Ricky Harun dan Herfiza Novianti bersama tiga anaknya. [Instagram]

Berbeda sang istri, Herfiza Novianti yang merasakan pusing dan mual di awal-awal kehamilan. Namun saat ini dia mengaku santai bahkan sudah tidak merasa ada keluhan-keluhan lagi.

"Masuk bulan 1 ke 3 mual pusing. Biasalah standarnya orang hamil, sudah masuk lebih dari 3 bulan santai," tutur Herfiza Novianti.

Seperti diketahui pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti telah dikaruniai 3 orang anak. Anak pertama diberi nama Mikaila Akyza Pratama, sedangkan anak ke-3 Athaya Akyza Pratama dan anak terakhir diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/27/191843/sudah-pengalaman-ricky-harun-dan-herfiza-novianti-santai-sambut-anak-ke-4

No comments:

Post a Comment