Pages

Saturday, October 12, 2019

Terpopuler Sepekan: Anak Irish Bella Meninggal, Cita Citata Dipermalukan

Suara.com - Kisah pilu Ammar Zoni dan Irish Bella ditinggal anak kembarnya menjadi salah satu berita paling menarik perhatian netizen Suara.com. Berita tersebut masih bikin penasaran netizen hingga beberapa hari berikutinya.

Seperti diketahui, bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia ketika masih berada dalam kandungan 6 Oktober lalu. Sang bayi mengalami mirror syndrom hingga pertumbuhannya terganggu.

Saat menggelar konfrensi pers di kediamannya, Ammar Zoni dan Irish Bella tak kuasa menahan duka. Keduanya pun menangis ketika menceritakan pedihnya ditinggal dua anak tercinta sekaligus.

"Semua tahu betapa hancurnya kami," kata Ammar Zoni sambil terisak.

Selain berita meninggalnya anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lainnya selama sepekan terakhir. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Kasihan, Cita Citata Dipermalukan di Depan Banyak Orang

Cita Citata [Sumarni/Suara.com]
Cita Citata [Sumarni/Suara.com]

Penyanyi dangdut Cita Citata baru saja mengalami kejadian yang tak mengenakkan dan memalukan. Cita mengaku dimaki di depan banyak orang.

Ceritanya, Cita Citata tengah melakukan geladi resik untuk sebuah pementasan acara musik. Saat vokal Cita seharusnya masuk, perempuan 25 tahun itu malah terdiam. Sepertinya Cita belum hafal dengan lagu yang harus ia bawakan.

Baca selengkapnya

2. Tamara Bleszynski Seksi Berbikini, Komentar Vicky Prasetyo Jadi Sorotan

Terpopuler Sepekan: Anak Irish Bella Meninggal, Cita Citata Dipermalukan - 2

Tamara Bleszynski lagi jadi perhatian warganet. Musababnya, dia unggah foto seksinya memakai bikini di kolam renang.

Tanggapi kegaduhan, mantan istri Mike Lewis ini malah kembali unggah foto seksinya dengan pose berbeda. Di caption, dia mengungkapkan keheranannya atas kehebohan tersebut.

Baca selengkapnya

3. Wulan Guritno Merasa Tidak Aman Tinggal di Jakarta, Kenapa?

Wulan Guritno [Revi C Rantung/Suara.com]
Wulan Guritno [Revi C Rantung/Suara.com]

Wulan Guritno merasa kurang nyaman tinggal di ibu kota Jakarta. Ketidaknyamanan itu muncul lantaran beberapa tahun belakangan ini terjadi kejahatan-kejahatan di seputaran Jakarta, seperti aksi geng motor hingga begal.

"Sejujurnya ya, setahun dua tahun ini, khususnya Jakarta ya aku ngomongnya, karena aku tinggalnya di Jakarta bukan kota lain. Dari awalnya, geng motor, begal apa segala macam bikin nggak nyaman," kata Wulan Guritno, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (10/10/2019).

Baca selengkapnya

4. Komentari Penusukan Wiranto, Jerinx SID Dilaporkan ke Polisi

Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

Akun Twitter Jerinx SID tiba-tiba saja menghilang. Tak lama setelah itu beredar foto surat laporan kepolisian yang melaporkan drummer band Superman Is Dead ke Polda Metro Jaya dengan pelapor bernama Jalaludin.

Hal itu diketahui dari cuitan @mazzini_giusepe yang merasa hal itu tak masuk akal.

Baca selengkapnya

5. Dendy Vokalis Band Mikes Meninggal Dunia

Dendy Mikes [Instagram/dendy_mikes]
Dendy Mikes [Instagram/dendy_mikes]

Kabar duka kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Vokalis band Mikes, Dendy, meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) malam.

Kabar duka ini salah satunya diumumkan oleh rekan band Dendy, Marko. Lewat video di Instagram Stories, dia mengonfirmasi meninggalnya Dendy Mikes.

Baca selengkapnya

6. Ini Postingan Terakhir Daffa D'Academy Sebelum Tertangkap

Daffa d'Academy 2 [Instagram]
Daffa d'Academy 2 [Instagram]

Lagi-lagi pihak berwajib menangkap seorang selebritis karena narkoba. Kali ini mantan finalis D'Academy 2, Septyan Arochman alias Daffa. Dia diringkus oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena dugaan kepemilikan sabu.

Di industri hiburan nama Daffa memang terasa asing. Dia menjadi salah satu finalis D'Academy 2, yang tersingkir di babak 28 besar yang saat itu tampil pada 22 Febuari 2015 di grup 7 bersama Ayu, Riski, dan Titik.

Baca selengkapnya

7. Hatinya Hancur, Irish Bella Sempat Ogah Lihat Jenazah Bayi Kembarnya

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Irish Bella tidak mau melihat jasad bayinya yang telah meninggal di dalam kandungan setelah melakukan operasi caesar. Dia merasa sedih karena kehilangan dua putri kembarnya.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/12/165913/terpopuler-sepekan-anak-irish-bella-meninggal-cita-citata-dipermalukan

No comments:

Post a Comment