Pages

Friday, October 18, 2019

Young Lex Bersyukur Lagu CIU Sempat Trending di Medsos

Suara.com - Rapper Young Lex baru-baru ini merilis single terbarunya berjudul Cinta Ini Untukmu (CIU). Lagu tersebut sempat menjadi trending di media sosial beberapa waktu lalu.

Lagu dengan judul unik itu diiringi irama reggae dan mengisahkan tentang gombalan seorang lelaki kepada perempuan yang disukai..

Lelaki yang bernama asli Samuel Alexander Pieter ini mengaku senang karyanya disambut baik oleh para penggemar musik di Indonesia.

"Ya seneng lah kalau misalnya lagu itu banyak orang yang suka. Gue juga baca comment-commentnya, responsnya positif," kata Young Lex di kantor SUARA.com, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

CIU sudah dibuat Young Lex sejak 2 tahun lalu. Dalam lagu tersebut dia berkolaborasi dengan
dengan seorang teman bernama
Afrogie.

Pengambilan video klip dilakukan di kawasan Gang Bocor, Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Di tempat tersebut dia bersama teman-temannya memberikan gambaran kehidupan Young Lex sebelum menjadi terkenal seperti sekarang.

"Sebenernya lagu itu udah lama ditulis 2 tahun lalu. Cuma ngeluarin nya menurut gue sekarang waktu yang tepat," ujarnya.

Alasan lagu CIU baru dirilis pada tahun ini karena dia memunyai perhitungan sendiri kapan lagu-lagunya akan dibagikan kepada publik.

"Karena gue punya timeline sendiri. Sampai sekarang lagu yang sudah jadi, yang siap publish itu ada banyak. Tapi gue mikirnya keluarnya yang ini, ini sekarang, ini nanti. Kalau nggak ditangani nanti kita nggak ada arahan. Jadi itu memang udah gue arahin buat 2019," kata Young Lex.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/18/185920/young-lex-bersyukur-lagu-ciu-sempat-trending-di-medsos

No comments:

Post a Comment