Pages

Monday, November 4, 2019

4 Berita Pilihan: Mulan Batal Temui Dhani, Viral Kanopi Rumah Clara Gopa

Suara.com - Penyanyi Clara Gopa kembali bikin berita heboh. Kali ini bukan soal ia pamer tubuh, tapi gara-gara kanopi rumahnya yang jadi omongan.

Pasalnya, kanopi yang dipasang Clara Gopa di pasang di depan rumahnya, yang merupakan jalan umum. Spontan, hal itu pun menjadi bahan cibiran dari warganet.

Clara Gopa sendiri mengakui kalau foto kanopi yang viral itu adalah rumahnya di kawasan Malang, Jawa Timur.

"Padahal dulu nggak pernah dijadikan masalah skrg jadi masalah. Nggak paham deh," tulis Clara Gopa di Instagram.

Tapi gara-gara bikin heboh, kanopi kemudian dialihfungsikan menjadi tempat berteduh. Bahkan, ibunda Clara Gopa menaruh tempat minum dan diperuntukkan bagi semua orang. Namun sayangnya, banyak yang mengangggap hal itu cuma buat pencitraan.

Kanopi di rumah Clara Gopa menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com untuk hari ini, Senin (4/11/2019). Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di di sini:

1. Sibuk Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Batal Temui Ahmad Dhani Hari Ini

Mulan Jameela [Yuliani/Suara.com]
Mulan Jameela [Yuliani/Suara.com]

Artis Mulan Jameela berencana menjenguk suaminya, Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur sekaligus ingin mengklarifikasi mengenai kabar suaminya yang ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Jawa Timur.

Baca selengkapnya

2. Mantan Istri Menikah Lagi, Sule Ungkap Anak-anak Tak Diberitahu

Sule dan Naomi Zaskia hadiri pernikahan Siti Badriah. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Sule dan Naomi Zaskia hadiri pernikahan Siti Badriah. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Bercerai dari komedian sekaligus presenter Entis Sutisna alias Sule, Lina diam-diam sudah menikah lagi. Hal ini diungkap langsung oleh Sule dalam sebuah video di Instagram.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia [Lina] sudah menikah, 8 bulan lalu, 9 bulan yang lalu," kata Sule.

Baca selengkapnya

3. Gading Marten Bongkar Statusnya dengan Juria Hartmans

Gading Marten dan Juria Hartmans. [Instagram]
Gading Marten dan Juria Hartmans. [Instagram]

Aktor Gading Marten dikabarkan tengah berpacaran dengan Juria Hartmans, seorang model cantik asal Inggris. Namun, dia menegaskan statusnya dengan Juria sebatas teman dekat.

"Temen.. saya sama Juria temen. Cantik emang cantik, seru, saya seneng aja sekarang perbanyak temen aja lah. Nanti ke depannya nggak tahu gimana," kata Gading Marten saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Baca selengkapnya

4. Kanopi Makan Jalan Umum yang Viral Ternyata Rumah Clara Gopa

Foto kolase Clara Gopa dan kanopi makan jalan umum yang viral.
Foto kolase Clara Gopa dan kanopi makan jalan umum yang viral.

Warganet baru-baru ini dibuat heboh atas beredarnya foto kanopi sebagai tempat meneduh mobil yang memakan jalan umum. Rumah tersebut ternyata milik keluarga pedangdut Clara Gopa di Malang, Jawa Timur.

Lewat Instagram beberapa jam lalu, Clara Gopa unggah bidik layar pemberitaan mengenai kanopi yang viral. Di caption, Clara ungkap keheranannya mengapa baru sekarang 'garasi' tersebut disoal.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/04/210814/4-berita-pilihan-mulan-batal-temui-dhani-viral-kanopi-rumah-clara-gopa

No comments:

Post a Comment