Pages

Monday, November 4, 2019

Bahagianya Bella Nova Masuk Nominasi Pendatang Baru Paling di Hati

Suara.com - Penyanyi dangdut Bella Nova bahagia luar biasa. Sebabnya, namanya masuk dalam nominasi Pendatang Baru Paling Di Hati di ajang Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV.

Malah penganugerahan Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV sendiri baru aja digelar pada 17 November mendatang.

Para nominator di ajang Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV 2019.
Para nominator di ajang Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV 2019.

"Alhamdulillah ini sebuah anugerah prestasi dan penghargaan atas kerja keras Team Bella Nova selama ini. Dan penghargaan ini untuk fans saya yang selalu ngangenin," kata Bella Nova, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/11/2019).

Selain beriterima kasih kepada penggemar dan tim manajemen, Bella Nova juga memuji ajang Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV 2019.

"Ini sebuah ajang penghargaan tahunan bagi insan penyanyi dangdut yang berprestasi dan terpopuler di Indonesia. Saya rasa semua penyanyi dangdut bangga mendapat nominasi di ajang ini," ujar Bella Nova.

Untuk nominasi Pendatang Baru Paling Di Hati, Bella Nova harus bersaing dengan nama-nama penyanyi dangdut yang tak kalah cemerlang. Malah saingan Bella adalah jebolan dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy dan KDI MNCTV. Mereka di antaranya Abi KDI, Delima KDI, Denny Cakanan, Kania, Lebby dll.

Bella Nova (Sani Music)
Bella Nova (Sani Music)

Meski pendatang baru, nama Bella Nova memang belakangan mencuri perhatian. Selain memiliki suara merdu, cewek 22 tahun ini juga memiliki wajah cantik. Tak heran bila pengacara kondang Hotman Paris sampai kepincut dan mengajaknya kecan ke Bali.

Meski baru muncul di 2019, Bella Nova sudah cukup banyak merilis single.  Lagu-lagu yang sudah dirilis Bella di antaranya, "Rindu Itu Berat", "Rumput Tetangga", Ingat Kamu", "Cinta Suami Orang", dan "Bukan Taman Safari" yang menjadi soundtrackfilm Hit and Run. Lanjut dengan lagu "Lagu ke Rumah Janda" dan "Ikan Asin".

Yang terbaru, penyanyi yang bikin kepincut pengacara kondang Hotman Paris ini baru saja merilis lagu "Konco Rasa Bojo". Lagu ini bercerita tentang teman rasa pacar karena statusnya sebagai jomblo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/04/191607/bahagianya-bella-nova-masuk-nominasi-pendatang-baru-paling-di-hati

No comments:

Post a Comment