Pages

Friday, November 1, 2019

Besok, Boyband iKON Ramaikan Acara Gudfest

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, iKON hingga Zion T bersiap memeriahkan acara Gudfest. Pemilihan mereka tampil di festival tersebut bukan tanpa alasan.

"Sebenernya kita nggak asal pesen artis aja. Kita lihat dulu di Spotify, JOOX dan platform musik lainnya. Mana nih yang lagi nge-hits. Cuma ketika line up disusun, artisnya belum tentu bisa tanggal segitu. Akhirnya yang bersedia tanggal itu yah ini," ujar Rully MP selaku CEO Gudlive di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019).

Awalnya bukan cuma iKON yang akan dihadirkan dalam festival tersebut. Ada sejumlah idol lain yang diincar Gudlive.

"Sebenernya nggak cuma iKON, ada banyak yang kita approach dan itu big names semua. Nah yang bersedia ini mereka," katanya.

Gudfest sendiri merupakan acara musik lintas genre. Selain K-Pop, ajang ini juga dimeriahkan oleh musisi kenamaan lainnya.

Sebut saja dari Indonesia ada Rendy Pandugo, Marion Jola, Ahmad Abdul hingga Syahravi. Lalu ada juga penyanyi dari Inggris, yakni New Hope Club dan FUR.

"Ini adalah tahun pertama bagi Gudfest, banyak tantangan yang harus kita lewati, tapi kita berusaha sangat keras untuk bisa menghadirkan alternatif hiburan dan juga membawa misi kebaikan yang menjadi dasar festival ini. Good music, good experience and be good to others," ujar Rully MP.

Rencananya, Gudfest akan dihelat selama dua hari berturut hingga 3 November 2019. Acara ini diselenggarakan di Helipad Parking Groubd GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/01/192635/besok-boyband-ikon-ramaikan-acara-gudfest

No comments:

Post a Comment