Pages

Friday, November 1, 2019

Naik Gunung Rinjani, Dion Wiyoko Sempat Kehabisan Air Minum

Suara.com - Selain disibukkan dengan segudang kegiatan syuting, aktor Dion Wiyoko menyempatkan diri untuk travelling ke alam bebas.

Bahkan Lelaki 35 tahun ini pernah berlibur sekaligus berolahraga mendaki gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat. Lelaki keturunan Tionghoa itu mengisahkan, saat mendaki gunung setinggi 3.726 meter di atas permukaan laut  sempat kehabisan air minun.

"Saya sih pernah naik ke gunung yang memang ada limitnya untuk membawa air minum dari bawah. Gunung Rinjani," kata Dion Wiyoko saat ditemui di Grand Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Dion Wiyoko [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Dion Wiyoko [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Pemeran film "Cek Toko Sebelah" ini tidak panik ketika dia kehabisan air minum. Lantaran sebelum mendaki gunung Dion Wiyoko sudah mengetahui akan ada pos-pos untuk beristirahat dan mata air.

"Tapi sebagai pendaki gunung pasti udah tahu lah pada saat di pos-pos memang udah ditentukan itu sudah ada sumber mata air di sana langsung," terangnya.

Sehingga suami Fiona Anthony itu sudah mengantisipasi dengan membawa botol kosong.

"Jadi kita yang penting bawa botol dan kita bisa isi ulang dari sumber mata air langsung di gunung itu sendiri, biasanya gitu," tutup Dion Wiyoko mengakhiri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/01/191728/naik-gunung-rinjani-dion-wiyoko-sempat-kehabisan-air-minum

No comments:

Post a Comment