Pages

Sunday, November 3, 2019

Dapat Kejutan Bridal Shower, Citra Kirana : Jelek Banget Gue

Suara.com - Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya pada 26 Oktober lalu di Bandung. Usai lamaran tersebut perempuan yang disapa Ciki itu mendapat kejutan bridal shower atau pesta lajang untuk perempuan dari para sahabat.

Keseruan acara tersebut terlihat melalui postingan Citra Kirana di Insta Story-nya. Dalam video itu perempuan 25 tahun itu didandani dengan make up menor. Tidak hanya perempuan asal Bandung itu juga dipaksa mengenakan aksesoris yang membuatnya semakin tidak karuan.

"Langsung di dandani oleh para pengarah gaya!!! Dengan brutal nyaa... trims," tulis Ciki di Insta Story.

Citra Kirana
Citra Kirana

Artis Natasha Rizky salah satu orang yang mendandani Citra Kirana. Dia memaksa Ciki mengenakan busana mencolok dan menggunakan T shirt dress berwarna merah. Uniknya penampilan semakin terlihat berantakan ketika baju tersebut dipadu dengan manset bermotif tato.

Tidak hanya itu, penampilan Citra Kirana juga dilengkapi dengan sayap peri dan bando berwarna pink dan selempang slogan bertuliskan Bride to Be yang dilingkarkan di tubuhnya.

Citra Kirana
Citra Kirana

Citra Kirana pun menyadari dirinya semakin terlihat kurang menarik, namun istri komedian Desta itu Masih belum puas dan menambahkan dengan memoles blush on super merah dan lipstik. Untuk bagian mata menggunakan eyeliner tebal.

"Jelek banget sih gue," kata Citra Kirana seraya berpose didepan pintu kamar.

Sampai saat ini belum diketahui kapan pernikahan mereka akan digelar. Namun sang calon suami, Rezky Aditya mengungkap bila persiapan pernikahannya sudah mencapai 99%.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/03/180512/dapat-kejutan-bridal-shower-citra-kirana-jelek-banget-gue

No comments:

Post a Comment