Pages

Monday, November 11, 2019

Dewi Irawan Ungkap Foto Terkini Ria Irawan

Suara.com - Ria Irawan sempat dikabarkan menurun kondisinya karena penyakit kanker. Namun suami Ria, Mayky Wongkar kemudian menjelaskan kalau kndisi sang istri dalam keadaan normal.

Tapi kakak kandung Ria Irawan, Dewi Irawan mengabarkan kondisi terkini sang adik. Melalui Instagram, Dewi mengunggah foto-foto terbaru Ria Irawan.

Dewi Irawan mengungkap foto terbaru Ria Irawan. Dari foto tersebut terlihat Dewi Irawan membantu Ria Irawan minum obat. [Instagram]
Dewi Irawan mengungkap foto terbaru Ria Irawan. Dari foto tersebut terlihat Dewi Irawan membantu Ria Irawan minum obat. [Instagram]

Ada sekitar tuju foto yang diunggah Dewi Irawan. Di foto tersebut, akrtis 56 tahun itu terlihat tengah membantu Ria Irawan meminum obat.

Di foto, Ria Irawan terlihat tanpa rambut. Mengenakan tank top hitam dan kacamata, Ria terlihat tengah dibantu Dewi meminum air dari sedotan.

Dari wajahnya, Ria Irawan seperti kesulitan untuk meminum. Sementara sang kakak terlihat dengan sabar membantu Ria memberikan minum.

"#ritual #oralchemo @riairawan zodiac Leo
shio Ayam Jago #cancersucks #maledettamalattia," tulis Dewi Irawan sebagai keterangan foto.

Seperti diketahui, Ria Irawan yang sempat dinyatakan bebas dari kanker, kini harus kembali menerima kenyataan pahit karena kanker tersebut kembali hidup di tubuhnya. Malah, kini muncul tumor di kepala dan paru-paru bintang film Cinta Setaman ini.

Ria Irawan sempat dirawat si RSCM. Namun kini ia menjalani penyembuhan sambil berobat jalan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/11/170907/dewi-irawan-ungkap-foto-terkini-ria-irawan

No comments:

Post a Comment