Pages

Monday, November 11, 2019

Ultra Milk Mempersembahkan Kreativitas Pop Culture

loading...

Tahun 2019 menjadi awal tahun bagi Ultra Milk memasuki tren Pop Culture, dimana Ultra Milk menyadari bahwa pada trend pop culture ini, banyak sekali remaja muda Indonesia yang memiliki skill dan tangan-tangan seni yang tidak terbatas kreatifnya.

Sejalan dengan kampanye “Make Your Move” yang ingin mendukung dan menginspirasi remaja muda Indonesia untuk selalu berkarya dan aktif dalam hal-hal positif, Ultra Milk turut masuk ke dalam trend pop-culture bersama big artisan Indonesia, yaitu Museum Of Toys (M.O.T) dan Never Too Lavish.

Misi yang sejalan untuk mengajak para kreator muda Indonesia dalam berkreativitas dan mendobrak batas, Ultra Milk bersama Museum of Toys (M.O.T) berkolaborasi meluncurkan inovasi baru. Menyatukan ikon sapi Ultra dengan Pop-Culture yang makin berkembang, terciptalah 'Icownic', Si Mainan Pendobrak Batas.

Baca Juga:

Bentuk kolaborasi yang menembus segala tantangan, menjembatani antara budaya pop, seni dan mainan “icownic” hadir menjadi alternatif baru bagi para kreator. Mengubah media lukis kanvas dua dimensi menjadi tiga dimensi dengan tampilan yang hype dan keren. Tentunya, 'Icownic' menjadi ikon baru untuk wadah kreativitas dan produktivitas untuk pencinta Pop Culture.

Selain itu, sebagai salah satu bentuk launching Ultra Milk Taro & Karamel edisi Star Wars IX, Ultra Milk juga menggandeng artisan Never Too Lavish, untuk mengadakan live painting worskop sneaker custom dan berkreasi dalam bentuk painting di atas empat sepatu varian Ultra Milk dan dua desain utama edisi Star Wars.

Enam selebgram dengan karakter utama pecinta sneaker juga kami pilih untuk memberikan opininya terhadap design custom sepatu ini Seluruh persembahan karya kreativitas ini, Ultra Milk hadirkan melalui acara Urban Sneaker Society 2019 di 8 District Jakarta pada 8 November – 10 November 2019. Ultra Milk juga mewadahi seluruh kreator muda Indonesia untuk menuangkan idea dan konsep kreativitas di event ini.

Aktivitas ini merupakan bagian dari kampanye Ultra Milk “Make Your Move”, yang memiliki visi untuk meningkatkan kebiasaan minum susu remaja di Indonesia, sebagai salah satu kepedulian Ultra Milk terhadap fakta minimnya tingkat konsumsi susu cair Indonesia dibandingkan negara lain di dunia yaitu hanya 4,1 liter per kapita (sumber: Compass Research 2018) untuk menciptakan generasi bangsa yang sehat dan berprestasi.

Sanfrandy, Dairy Category Manager PT Ultrajaya Milk Industry menjelaskan, “Remaja Indonesia sebagai generasi penerus bangsa dan kunci kemajuan bangsa, selain memiliki fisik yang sehat juga dapat berkreativitas dan aktif dalam hal positif. Kreativitas dalam seni dan penanaman kebiasaan positif dapat dimulai sejak dini. Untuk itulah, kami berinisiatif untuk konsisten mengadakan kegiatan kreativitas POP Culture sebagai salah satu wadah bagi remaja Indonesia untuk penyaluran kegiatan sekaligus dapat menginspirasi remaja lainnya.”

Ultra Milk berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan kreativitas anak muda sebagai bagian kampanye “Make Your Move” di tahun-tahun mendatang.

(alf)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1457733/186/ultra-milk-mempersembahkan-kreativitas-pop-culture-1573465479

No comments:

Post a Comment