Pages

Sunday, November 3, 2019

Dihadiri Banyak Penggemar, ITZY Sukses Gelar Showcase di Jakarta

Suara.com - Girlband asal Korea Selatan, ITZY sukses menghelat showcase perdananya, di Plenary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019) malam. Ajang bertajuk  ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY!’ In Jakarta' itu dihadiri ribuan penggemar.

ITZY [Suara.com/Marni]
ITZY [Suara.com/Marni]

Grup yang digawangi Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tampil tepat pukul 18.30 WIB dengan lagu andalannya ICY dan It'z Summer.

Baru selanjutnya, mereka mengenalkan diri masing-masing menggunakan bahasa Indonesia.

"Ini showcase pertama kami di Jakarta jadi saya sangat senang. Semoga semua menikmati," ujar Lia dari atas panggung.

"Kami prepare banyak buat MIDZY (sebutan fans) di sini. Semoga menikmati ya," timpal Charyeong.

Berikutnya, ITZY pun mengadakan sesi tanya jawab dari atas pentas. Di situ terlihat video yang menampilkan pertanyaan dari para penggemar tanah air.

Satu pertanyaan di antaranya apa yang bakalan dibawa ITZY apabila terdampar di sebuah pulau.

"Yang pertama saya mau bawa MIDZY terus bawa pesawat biar bisa pergi-pergi gitu, terus bawa snack," jawab Yeji antasusia.

"Karena kedinginan jadi bakal bawa korek buat nyalain api, terus bawa sleeping bag biar bisa tidur dengan baik. Terus bawa Midzy," sambung Charyeong.

ITZY [Suara.com/Marni]
ITZY [Suara.com/Marni]

Menariknya setelah sesi itu, grup besutan JYP Entertainment ini meneruskan performa dengan mencover lagu dari rekan se-agensinya. Mereka menyanyikan TT milik Twice dan Hardcarry yang dipopulerkan GOT7.

"Saya deg-degan karena ini showcase pertama kalinya interaksi langsung sama MIDZY. Tapi berkat energi positif kalian, saya nggak deg-degan lagi, jadi menikmati. Terimakasih," tutur Yuna.

Penampilan ITZY pun akhirnya ditutup dengan menyanyikan dua lagu hitsnya Want It dan Dalla Dalla. Grup yang dibentuk 12 Februari 2019 ini berhasil menghibur penggemar dengan baik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/03/141500/dihadiri-banyak-penggemar-itzy-sukses-gelar-showcase-di-jakarta

No comments:

Post a Comment