Pages

Thursday, November 7, 2019

Duh, Suami Aishwarya Rai Diledek Pengangguran oleh Netizen

Suara.com - Menjadi anak seorang Amitabch Bachchan rupanya menjadi beban tersendiri bagi Abhishek Bachchan. Banyak orang yang membandingkan Abhishek dengan sang ayah.

Meski kariernya tak jelek-jelek amat di Bollywood, namun untuk menyamai atau bahkan melewati sang ayah, memang masih sangat jauh. Apalagi belakangan, hampir tak ada satu pun film Abhishek Bachan di 2019 ini.

Gara-gara itu, Abhishek Bachchan disebut penggangguran oleh netizen. Tapi bagusnya, suami aktri Aishwarya Rai ini menanggapinya dengan cara yang santun dan elegan.

Di Twitter, Senin (4/11/2019) Abhishek Bachchan menuliskan kalimat soal motivasi. "Punya tujuan. Punya target. Sesuatu yang tidak mungkin ingin Anda capai, kemudian buktikan kepada dunia bahwa itu bukan tidak mungkin."

Twit aktor 43 tahun itu kemudian dibalas oleh salah seorang netizen. "Apa yang Anda sebut untuk orang yang bahagia pada hari Senin? Menganggur!"

Abhishek Bachchan kemudian membalas komentar, "Tidak! Tidak setuju. Seseorang yang suka melakukan apa pun yang mereka lakukan."

Balasan Abhishek Bachchan pun mendapatkan pujian dari warganet lain.

"Anda adalah aktor yang luar biasa, tetapi Bollywood tidak dapat menemukan bakat Anda dan menggunakannya dengan benar," kata seorang netizen.

"Saya masuk ke Twitter setelah melihat di berita tentang respons 'pengangguran' dan respons Anda terhadapnya. Respons terhadapnya sungguh luar biasa, betapa positif dan komposisinya respons itu. Anda tidak membiarkannya memberi energi negatif. Saya angkat topi, belajar dari Anda," ujar netizen yang lain.

Sebenarnya, karier Bollywood Abhishek Bachchan tidak sepi-sepi amat. Memang di 2019 ini ia tak bermain film, tapi untuk 2020, ia sudah ditunggu dua film. Sementara dari 2018 ke belakang, ia rutin bermain film setian tahunnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/07/173324/duh-suami-aishwarya-rai-diledek-pengangguran-oleh-netizen

No comments:

Post a Comment