Pages

Friday, November 8, 2019

Elly Sugigi Angkat Bicara soal Foto Pengantin Bareng Brondong

Suara.com - Elly Sugigi akhirnya angkat bicara mengenai foto berbusana pengantin bersama seorang brondong muda. Dia bilang foto itu diambil untuk pekerjaan.

"Saya kemarin photo shoot sama cowok, itu bukan settingan. Itu photo shoot itu buat pengantin hijab. Itu teman saya yang minta. Itu cowoknya model," ujar Elly Sugigi, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Elly Sugigi melakukan sesi foto pengantin bersama seorang model. [Instagram]
Elly Sugigi melakukan sesi foto pengantin bersama seorang model. [Instagram]

Tapi pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini tidak memungkiri lelaki tersebut sempat mengisyaratkan kalau naksir terhadap dirinya.

"Modelnya baper sama saya, pengin pacaran sama saya. Saya sudah nggak mau naikin orang lagi. Terakhir yang saya naikin itu Irfan Sbaztian ke publik," sambungnya lagi.

Elly Sugigi [Sumarni/Suara.com]
Elly Sugigi [Sumarni/Suara.com]

Disinggung kemungkinan lelaki itu punya maksud lain, begini kata Elly Sugigi:

"Bukan ngajak settingan. Dia kayaknya pengin dekat sama saya. Tanya pacar kamu marah nggak. Saya nggak bales WhatsApp dia. Cowoknya sudah kerja, ganteng tapi bukan tipe saya. Saya cari tipe yang iman islam dan bawa saya ke jalan yang bener," kata Elly Sugigi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/08/201500/elly-sugigi-angkat-bicara-soal-foto-pengantin-bareng-berondong

No comments:

Post a Comment