Pages

Tuesday, November 5, 2019

Film The Snow Queen 'Mirror Lands' Ajak Anak Menjelajah ke Kota Penyihir

Suara.com - Film The Snow Queen 'Mirror Lands' Ajak Anak Menjelajah ke Kota Penyihir

Jelang akhir tahun, kegiatan bersama keluarga pun menjadi prioritas khususnya untuk si kecil. Luangkan waktu Anda untuk menemaninya menonton film animasi The Snow Queen 'Mirror Lands' jadi rekomendasi.

Segera tayang di Indonesia pada 8 November, sekuel keempat film The Snow Queen, setelah sebelumnya ketiga film berjudul berjudul ‘The Snow Queen’ (2012), ‘The Snow Queen 2: The Snow King’ (2015), dan ‘The Snow Queen 3: Fire and Ice (2016) dirilis. Dalam sekuel ke-4 ini, film The Snow Queen 'Mirror Lands' bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Gerda yang menyelamatkan kalangan penyihir di kotanya.

Suara.com mendapat kesempatan untuk menyaksikan screening film The Snow Queen 'Mirror Lands' di CGV Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Berkisah tentang Gerda, seorang anak perempuan yang lahir dari keluarga penyihir, di mana ayah, ibu dan adiknya bisa melakukan hal-hal berbau 'magic'. Ya, hanya Gerda-lah, satu-satunya yang tidak mempunyai kekuatan sihir. Hal ini, kerap kali membuat Gerda merasa sedih, karena ia merasa dirinya tidak spesial.

Gerda adalah satu-satunya yang tidak punya kekuatan sihir, padahal seluruh keluarga memilikinya. Meski begitu, orang tuanya selalu meyakinkan Gerda, bahwa ia adalah anak yang spesial.

Hingga akhirnya, sang Raja di sana yang sangat menjunjung tinggi teknologi ingin memusnahkan penyihir di kotanya. Lantas, berhasilkah Gerda yang tidak punya kekuatan menyelamatkan para penyihir?

Penasaran keseruannya, Anda bisa mengajak anak Anda untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya. Film animasi asal Russia yang ditulis oleh Vadim Sveshnikov dan disutradarai oleh Vladlen Barbe dan Maxim Sveshnikov. Dibalut dengan komedi yang cukup relate dengan anak-anak, membuat suasana akan hangat. Cocok ditonton untuk keluarga, karena menyajikan cerita yang cukup sederhana namun mengambilan dan pemilihan gambar cukup fantastis dan penuh dengan warna. 

Tiap tokoh dalam cerita menggambarkan sisi baik akan selalu menang dan muncul dari seseorang, bahkan bagi mereka yang memiliki sifat jahat sekalipun akan luluh dengan kebaikan. 

Film produksi Wizart Animation ini juga tidak mengandung unsur kekerasan, seks, dan hal-hal buruk lainnya, sehingga sangat aman disaksikan anak. Tak hanya itu, film ini juga menyelipkan banyak pesan moral yang bisa Anda ajarkan pada si kecil. 

Jika Anda tertarik menonton bersama anak, film The Snow Queen 'Mirror Lands' akan tayang perdana di Indonesia pada 8 November 2019 di CGV Blitz.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/05/153119/film-the-snow-queen-mirror-lands-ajak-anak-menjelajah-ke-kota-penyihir

No comments:

Post a Comment