Pages

Thursday, November 7, 2019

Gelandangan yang Jadi Penyanyi Kini Dihujat Karena Sombong

Suara.com - Ingat dengan Ranu Mondal? Seorang perempuan tua di India yang jadi viral karena memiliki suara emas. Ranu kembali bikin berita, namun bedanya, kali ini ia mendapat banyak hujatan dari masyarakat.

Setelah videonya tengah bernyanyi dengan begitu merdu di sebuah stasiun viral di Facebook, Ranu Mondal seketika jadi terkenal. Ia bahkan diajak rekaman oleh aktor, produser dan penyanyi Bollywood terkenal, Himesh Reshammiya.

Ekspresi Ranu Mondal menolak berswa foto dengan seorang perempuan. [Twitter]
Ekspresi Ranu Mondal menolak berswa foto dengan seorang perempuan. [Twitter]

Namun ketenaran sepertinya membuat Ranu Mondal jadi lupa diri. Ia kini merasa diri jadi selebriti terkenal dan berubah menjadi sosok yang angkuh.

Hal itu diketahui setelah video tentang dirinya viral di media sosial. Di video tersebut, Ranu diminta untuk berswa foto oleh seorang perempuan. Namun yang mengejutkan, Ranu menolak permintaan itu dengan tidak sopan.

"Apa ini," kata Ranu Mondal, menirukan ketukan bahu si perempuan yang meminta foto dengan nada angkuh.

Video tersebut pun langsung mendapat ribuan komentar dari netizen. Netizen terkejut dengan kelakuan buruk Ranu Mondal. Netizen pun menilai Ranu belum siap menerima ketenaran yang terlalu cepat ia terima.

Ranu Mondal [Instagram]
Ranu Mondal [Instagram]

Salah seorang netizen misalnya berkomentar sambil menyindir Randu Mondal, "Jangan sentuh aku, orang selebriti sekarang."

Nama Ranu Mondal menjadi populer setelah salah seorang merekam dirinya tengah bernyanyi di sebuah stasiun. Menyanyikan lagu "Ek Pyaar Ka Nagma Hai" yang dipopulerlan Lata Mangeshkar, suara Ranu Mondal begitu indah.

Dari situm nama Ranu Mondal pun menjadi populer dan ia diajak rekaman oleh Himesh Reshammiya. Seketika, Ranu Mondal menjadi selebriti terkenal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/07/163000/gelandangan-yang-jadi-penyanyi-kini-dihujat-karena-sombong

No comments:

Post a Comment