Pages

Saturday, November 2, 2019

Girlband ITZY Bersyukur Dijuluki The Power of Rookie

Suara.com - Girlband asal Korea Selatan, ITZY akhirnya angkat bicara dengan julukan The Power of Rookie (sebutan bagi grup baru yang luar biasa populer) yang disandang. Salah satu personelnya, Lia mengaku cukup tersanjung dengan gelar tersebut.

"Kami berjanji akan berusaha lebih keras lagi untuk ke depannya. Meskipun itu hanya untuk era rookie, kami tetap berusaha lebih keras. Karena kami diberikan predikat yang sangat spesial," ujar Lia dalam jumpa pers di Plenary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019).

Semenjak debut pada 12 Februari 2019, ITZY sudah mendapat cukup banyak piala dari sejumlah acara musik. Yuna berpendapat kesuksesan grup-nya tidak lepas dari dukungan para penggemar.

"Kami merasa itu semua bisa dilakukan karena semua MIDZY (sebutan fans) di sini dan di seluruh dunia juga. Dan karena itu kami bener-bener berterima kasih kepda MIDZY dan semua yang bantu kami. Jadi kami ingin berusaha lebih bagus lagi," tutur Yuna.

Itzy saat jumpa pers sebelum tampil di Plenary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019) [Suara.com/Sumarni]
Itzy saat jumpa pers sebelum tampil di Plenary Hall, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (2/11/2019) [Suara.com/Sumarni]

Yang pasti grup besutan JYP Entertainment ini bersyukur bisa menjadi bagian dari K-Pop yang fenomenal.

"Pokoknya kami lagi berusaha keras. Karena walaupun kadang-kadang kami merasa ada tekanan, tapi berkat energi positif dari fans, kami berusaha keras untuk menunjukkan yang terbaik dari kami," ucap Chaeryeong.

Seperti diketahui, pelantun Dalla Dalla itu manggung dalam ajang bertajuk 'ITZY Premiere Showcase Tour ’ITZY? ITZY!’ In Jakarta'. Ini menandai penampilan perdana mereka di Tanah Air.

Rencananya, grup yang digawangi Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu tampil sekira pukul 18.30 WIB.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/02/210000/girlband-itzy-bersyukur-dijuluki-the-power-of-rookie

No comments:

Post a Comment