Pages

Monday, November 4, 2019

Istimewanya Ulang Tahun Shah Rukh Khan, Dirayakan di Burj Khalifa

Suara.com - Aktor dan raja Bollywood, Shah Rukh Khan, diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-54 pada tanggal 2 November 2019 kemarin.

Tak cuma mendapat ucapan selamat dari penggemarnya di seluruh dunia, Shah Rukh Khan ternyata juga mendapat ucapan spesial di gedung tertinggi di dunia.

Melansir dari laman India Today, ucapan selamat ulang tahun tersebut bisa dilihat di Burj Khalifa, Dubai. Gedung pencakar langit yang satu ini memang terkenal dengan pertunjukan cahaya dan air mancurnya.

Lewat pertunjukan itu jugalah, ucapan ulang tahun dilayangkan ke Shah Rukh Khan. Bahkan, nama sang aktor turut terpampang di gedung Burj Khalifa dan dapat disaksikan penggemar.

Ulang Tahun Shah Rukh Khan di Burj Khalifa (instagram.com/iamsrk)
Ulang Tahun Shah Rukh Khan di Burj Khalifa (instagram.com/iamsrk)

Shah Rukh Khan sendiri diketahui mengunggah video ucapan ulang tahun tersebut ke akun media sosialnya sendiri.

Di sana, Shah Rukh Khan menulis, "Untuk saudaraku, Mr. #MohamedAlabbar yang keren dan @burjkhalifa @emaardubai. Terima kasih sudah membuatku bersinar sangat terang. Rasa cinta dan kebaikan hatimu tidak terlampaui."

"Wow! Ini adalah yang tertinggi aku pernah berada. Aku cinta kalian Dubai. Ini ulang tahunku dan akulah tamunya!" tambahnya.

Ulang Tahun Shah Rukh Khan di Burj Khalifa (instagram.com/iamsrk)
Ulang Tahun Shah Rukh Khan di Burj Khalifa (instagram.com/iamsrk)

Pertunjukan cahaya itu sendiri dilengkapi dengan pesan untuk Shah Rukh Khan yang terpampang di sepanjang dinding kaca Burj Khalida.

Lewat video, dapat dilihat tulisan, "Selamat ulang tahun untuk Raja Bollywood, Shah Rukh Khan".

Pesan dan pertunjukan cahaya tersebut juga diiringi lagu Dhoom Taana yang merupakan lagu dari film Om Shanti Om milik sang aktor.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/04/165304/istimewanya-ulang-tahun-shah-rukh-khan-dirayakan-di-burj-khalifa

No comments:

Post a Comment