Pages

Wednesday, November 27, 2019

Jalani Terapi Sinar Lagi, Begini Kondisi Kesehatan Ria Irawan Sekarang

Suara.com - Artis Ria Irawan nampak terlihat tegar menjalani perawatan karena kanker kejenjar getah bening. Bahkan melalui akun instagramnya perempuan 50 tahun itu memposting video detik-detik menjalani sinar radiasi untuk ke-3 kalinya.

Dalam video, Ria Irawan nampak dibawa dengan menggunakan kursi roda. Wajah terlihat tenang saat ingin dilakukan penyinaran.

"Sinar ke 3. Pejelasan langsung dari dokter Ina, semoga semua yg sedang menjalankan paliatif sinar tetap semangat menyelesaikan pengobatan," tulis caption video tersebut.

Video tersebut yang gambarnya diambil oleh sang suami, Mayky Wongkar nampak mendekati dokter Ina yang ingin melakukan penyinaran. Dalam video itu juga sang dokter menjelaskan tujuan dilakukan terapi sinar tersebut.

"Jadi ini ceritanya ibu Ria mau diradiasi yang ke-3 kalinya dengan dosis paliatif untuk mengurangi keluhan dan meningkatkan kualitas hidup pasien. Jadi yang ke tiga ini kita kasih dosis yang maksimal untuk memperbaiki keluhan-keluhan yang sudah ada," tuturnya.

Ria Irawan
Ria Irawan

Melihat ketabahan bintang film Biola Tak Berdawai itu, warganet langsung mendoakannya.

"Semangat mbak Ria," tulis pemilik akun @lilisugiarti438.

"Get well so soon mbak ria!!! Kutunggu di Jogja," komen akun @bening_act.

"Semangat mba ria..smoga cpt sembuh Aamiin," tulis @aylasifasifa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/27/151423/jalani-terapi-sinar-lagi-begini-kondisi-kesehatan-ria-irawan-sekarang

No comments:

Post a Comment