Pages

Sunday, November 10, 2019

Jelang Resepsi Pernikahan, Delon Thamrin Gugup

Suara.com - Penyanyi Delon Thamrin dan Aida Chandra mengaku gugup jelang resepsi pernikahan di salah satu hotel mewah di kawasan Jln. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Bahkan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu berteriak kata halo dengan suara yang lantang saat bertemu dengan awak media.

"Hallo," sapa Delon Thamrin sambil melambaikan tangannya ke awak media.

Wajah Delon Thamrin dan Aida Chandra tidak pernah berhenti untuk memberi senyum kepada awak media. Bahkan dia tidak menolak saat awak media memintanya untuk mencium istrinya.

"Udah sah," tutur Delon Thamrin.

Delon Thamrin mengaku ada perbedaan yang dirasakan dipernikahan ke-2nya ini. Bahkan dia sedikit kesulitang mengungkap perbedaan pernikahannya yang sekarang dengan yang ke-2.

"Kemarin tanggal 8 kita sudah pemberkatan, kita sudah diberkati secara negara dan rohani. Pasti berbeda. Aku nggak pernah segugup ini sebelumnya, aku dengan Aida ini adalah paling gugup sedunia. Aku kira aku tidak pernah menikah lagi," tutur Delon Thamrin.

Delon Thamrin dan Aida Chandra resmi menjadi sepasang suami istri. [Instagram]
Delon Thamrin dan Aida Chandra resmi menjadi sepasang suami istri. [Instagram]

Walau digelar di hotel Mewah, lelaki 41 tahun membatah menggelar resepsi secara berlebihan. Namun dia mengakui mengundang ratusan orang.

"Konsepnya sederhana tapi elegan. Mewah itu kamu (wartawan) yang bilang," katanya sambil tertawa. Yang penting kita mau sah. apapun kita hadapi ke depannya bukan hanya untuk malam ini tapi ke depannya.Kita mau selamanya berdua.

Delon dan Aida sendiri sudah melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja daerah Salemba pada hari Jumat (8/11/2019). Sementara resepsinya akan dilakukan malam ini, Minggu (10/11/2019), di Hotel Grand Hyaat, kawasan Thmarin Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/10/183957/jelang-resepsi-pernikahan-delon-thamrin-gugup

No comments:

Post a Comment