Pages

Tuesday, November 5, 2019

Kesabaran Habis, Siti Badriah Ungkap Kelakuan Haters Setianya

Suara.com - Kesabaran pedangdut Siti Badriah alias Sibad benar-benar sudah habis. Si pelantun Lagi Syantik ini ungkap kelakuan seorang haters yang selama ini menghinanya lewat Direct Message (DM) Instagram.

Pesan bernada hinaan tersebut dipamerkan Siti Badriah di Instagram Stories. Haters beralamat @indahresni itu tampak mulai menghina Sibad sejak 2017 hingga sekarang.

Apa yang disinggung haters tersebut mulai dari suara hingga fisik Siti Badriah. Sibad juga disebut mirip waria.

"Nah kalo mau tahu DM nya apa aja, iya saya tau mba cantik dan bukan benco**," tulis Sibad sambil memamerkan pesan DM dari haters tersebut.

Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]
Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]

"Btw aku perempuan tau mba, bukan benco**, lagian apa salahnya sama benco**. Benco**nya nggak bersalah mba, jangan dikata-katain hehe," sambung Siti Badriah.

Selanjutnya, Siti Badriah juga mengancam bakal melaporkan yang bersangkutan ke polisi jika tak ada permintaan maaf. Dia memberi batas waktu 1x24 jam.

"Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video, dalam waktu 24 jam belum ada, sampe ketemu di persidangan ya mba," ungkap Sibad.

Ancaman Sibad berbuah hasil. Tak lama, si haters membuat video permintaan maaf. Sibad juga perlihatkan kiriman permohonan maaf di DM.

"Mbak Siti Badriah saya minta maaf ya sebesar-besarnya, sekali lagi aku minta maaf," kata si haters.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/05/161127/kesabaran-habis-siti-badriah-ungkap-kelakuan-haters-setianya

No comments:

Post a Comment