Pages

Friday, November 29, 2019

Limbad 2 Tahun Tak Pulang ke Rumah Istri Muda dan 3 Berita Pilihan Lainnya

Suara.com - Istri kedua pesulap Limbad, Benazir Endang, muncul di media dan menyatakan keinginannya untuk bercerai. Selain tak tahan anaknya dirisak oleh keluarga istri pertama, Benazir ngotot bercerai lantaran Limbad sudah dua tahun tak pulang ke rumahnya.

Kabar dari istri muda Limbad ini jadi berita pilihan Entertainment SUARA.com sepanjang Jumat (29/11/2019). Lainnya ada berita tentang klarifikasi Agnez Mo, pernikahan Guntur Triyoga, dan Prilly Latuconsina yang dituduh merebut pacar orang.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Sejak 2 Tahun Limbad Tak Pulang ke Rumah Istri Kedua

Limbad (Instagram)
Limbad (Instagram)

Tak heran Benazir Endang begitu ngotot untuk minta bercerai dari Limbad. Selain tak tahan anak dirisak oleh istri pertama, Susi Indrawati, Limbad juga rupanya sudah dua tahun tak pulang ke rumah istri kedua.

"Sudah dua tahun (Limbat tak pulang ke rumah), memang sudah tidak pernah pulang," ungkapnya Benazir Endang, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2019).

Baca selengkapnya

2. Beri Klarifikasi, Agnez Mo : Tiba-tiba Banyak yang Jadi Pakar Bahasa

Agnez Mo (ist)
Agnez Mo (ist)

Agnez Mo akhirnya blak-blakan ihwal pernyataannya kepada Build Series Yahoo! yang memicu kontroversi. Di situ, Agnez bilang dirinya tak memiliki darah Indonesia.

Buka-bukaan ini disampaikan Agnez Mo kepada eks ilusionis Deddy Corbuzier lewat video call yang kemudian diunggah ke akun YouTube-nya.

Baca selengkapnya

3. Guntur Triyoga Akhirnya Mantap Nikahi Pengusaha Cantik

Guntur Triyoga dan Apristiyah. [Instagram]
Guntur Triyoga dan Apristiyah. [Instagram]

Sempat mendapat tanggapan negatif dari warganet, hubungan bintang sinetron Guntur Triyoga dengan pengusaha Apristiyah semakin mantap. Keduanya pun merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Di Instagram, Guntur Triyoga dan Apristiyah mengungkap foto prewedding mereka. Di situ keduanya terlihat cantik dan ganteng.

Baca selengkapnya

4. Prilly Latuconsina Dituduh Rebut Pacar Safira Crespin

Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Tangerang Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]
Prilly Latuconsina di kawasan Jagakarsa, Tangerang Selatan, Minggu (4/8/2019). [Sumarni/Suara.com]

Baru-baru ini, bintang FTV Safira Crespin jadi perbincangan warganet. Gara-garanya, ia mengaku kalau kekasihnya, artis Endy Arfian direbut oleh artis lain.

Safira Crespin tak manyebut nama lengkap artis yang dimaksud. Ia hanya menyebut artis bernisial P.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/29/221913/limbad-2-tahun-tak-pulang-ke-rumah-istri-muda-dan-3-berita-pilihan-lainnya

No comments:

Post a Comment