Pages

Friday, November 1, 2019

Masih Seumur Jagung, Nikita Mirzani Tolak Lamaran Betsalel Fdida

Suara.com - Artis Nikita Mirzani membenarkan sudah dilamar kekasih bulenya, Betsalel Fdida. Sayangnya, lamaran tersebut di tolak perempuan yang gagal membina rumah tangga sebanyak 3 kali itu.

"Sebetulnya iya (lamaran). Tapi kan karena masih baru jadi gue bilang nanti aja kalau mau propose-propose jadi gue terima aja cincinnya," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Keputusan itu pun bukan tanpa alasan. Nikita Mirzani menolak lamaran kekasihnya karena hubungannya dengan bule asal Paris itu baru seumur jagung.

"Gue bilang cincinnya itu diambil untuk buat keseriusan aja. Terus dia cukup mengerti karena kan masih baru, masih tiga bulan, dia juga masih 23 tahun. Nanti lah diomongin lagi kalau tiga tahun lagi," kata Nikita Mirzani.

"Jadi lamaran sih nggak juga sebetulnya, dia lebih kayak dia tuh udah ya gue nggak mau sama yang lain gue maunya sama lo, gitu," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida [Suara.com/Sumarni]

Disinggung kemungkinan masih trauma menjalin hubungan serius dengan seorang bule, ibu tiga anak ini segera membantah.

"Nggak yah. Kalau ini kan impor asli yang kemarin kan abal-abal. Kalau kemarin kan Arab, kalau ini kan bukan, ini kan bener-bener orang bule asli," tutur Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/01/155956/masih-seumur-jagung-nikita-mirzani-tolak-lamaran-betsalel-fdida

No comments:

Post a Comment