Pages

Friday, November 1, 2019

Pesan Nikita Mirzani ke Musuhnya: Kalau Mau Duit ke Rumah Gue Aja

Suara.com - Meski memiliki banyak harta, aktris Nikita Mirzani mengaku belum bahagia secara utuh. Sebab, dia masih merasa diganggu oleh mantan suaminya, Sajad Ukra.

"Capek, udah nggak ngasih duit, jelek-jelekin mulu, supaya seolah-olah dia gimana. Padahal kalian liat sendiri gue sendiri kan kaya raya nggak butuh yang lain-lain," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Tak cuma bayang-bayang Sajad Ukra, bintang film Comic 8 ini juga dibuat pusing oleh musuh-musuhnya yang lain. Dia heran mengapa kehidupannya selalu saja ada yang mengusik.

"Jadi gue suka puyeng aja masih, mau apa sih mereka, kalau mau duit ke rumah gue aja. Tau aja kan alamatnya rumah gue," ujar Nikita Mirzani.

"Kalau mau bersilaturahmi dengan baik dateng aja ke rumah gue, nggak usah bilang begini begitu," katanya lagi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani saat ini memiliki banyak seteru. Selain Sajad Ukra, dia juga berkasus dengan pengacara senior Elza Syarief.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/01/155116/pesan-nikita-mirzani-ke-musuhnya-kalau-mau-duit-ke-rumah-gue-aja

No comments:

Post a Comment