Pages

Monday, November 4, 2019

Matthew McConaughey Bakal Perankan Two Face di Film Batman Terbaru?

Suara.com - Setelah menunjuk Robert Pattinson sebagai Batman, sutradara Matt Reeves kabarnya sudah memilih nama untuk peran Harvey Dent alias Two Face, yang menjadi musuh Batman. Aktor tersebut diyakini adalah Matthew McConaughey.

Kabarnya, di film pertama Matthew McConaughey akan memerankan Harvey Dent sebagai seorang jaksa yang tegas. Jika film pertama ini berhasil, McConaughey akan terlibat di sekuel Batman dan akan memerankan karakter jahat Harvey Dent, Two-Face.

Aktor Robert Pattinson (shutterstock)
Aktor Robert Pattinson (shutterstock)

Tapi pemilihan nama Matthew McConaughey sepertinya belum final. Selain aktor 50 tahun tersebut, Matt Reeves juga mempertimbangkan nama John David Washington. Namun soal ini, pihak stduio maupun Matt Reeves sendiri belum memberikan konfirmasi apa-apa.

Sementara itu, aktris Zoe Kravitz baru-baru ini dipastikan akan memerankan Catwowan di film Batman. Putri penyanyi Leni Kravits itu mengalahkan nama-nama kandidat lain seperti Zazie Beetz, Eiza Gonzalez dan Alicia Vikander.

Pra-produksi film Batman diharapkan akan dimulai musim panas ini. Sementara tanggal mulai resmi belum diumumkan, beberapa orang dalam mengabarkan bahwa syuting bisa dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020. Batman dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/04/160508/matthew-mcconaughey-bakal-perankan-two-face-di-film-batman-terbaru

No comments:

Post a Comment