Pages

Saturday, November 2, 2019

Nyesel Bikin Murka Melly Goeslaw, Rossa Kapok Hadiri Pesta Halloween

Suara.com - Pesta Halloween yang dihadiri sederet artis seperti Vidi Aldiano dan Rossa belakangan lagi jadi perbincangan hangat. Sebab, Melly Goeslaw merasa tersinggung saat salah satu tamu acara, yakni Bubah Alfian mengenakan kostum dengan gaya yang mirip dirinya tapi tak dirasa tepat.

Mellly Goeslaw meluapkan kekesalan di Instagram. Suami Melly, Anto Hoed bahkan menandai sejumlah nama artis di Instagram yang terlibat dalam video yang dinilai menjadikan istrinya bahan tertawaan. Salah satunya adalah penyanyi Rossa.

Menyesal dengan kejadian tersebut, Rossa dalam Instagram pribadinya mengungkap langsung menemui Melly Goeslaw untuk meminta maaf. Dia mengaku salah karena tidak menyadari hal yang dia lakukan bisa menyakiti hati orang lain.

Terbaru, Rossa mengaku kalau itu adalah pertama kalinya dia menghadiri pesta kostum karena undangan seorang teman. Dia mengaku menyesal dan kapok untuk menghadiri acara semacam itu karena sebenarnya dia pun tak merayakan Halloween.

Bubah Alfian bergaya ala Melly Goeslaw. [Instagram]
Bubah Alfian bergaya ala Melly Goeslaw. [Instagram]

"Pertama kalinya datang ke pesta kostum (dan mungkin nggak akan mau lagi) karena memang I dont celebrate Halloween. Kemarin malam datang, karena memenuhi undangan temen," kata Rossa di Instagram Jumat (1/11/2019) malam.

"Ternyata memberikan pelajaran untuk aku. Aku diingatkan untuk lebih berhati-hati bersikap, karena mungkin secara tidak sadar membuat orang lain sakit hati," sambungnya.

Rossa berkisah dia banyak ngobrol dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed tentang praktik bullying. Karena bullying dapat terjadi tanpa disadari, Rossa pun kembali meminta maaf pada siapa pun yang tidak sengaja disinggungnya. Untuk postingan ini Rossa sengaja menonaktifkan kolom komentar.

Selain Rossa, Vidi Aldiano dan Bubah Alfian juga sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/02/141103/nyesel-bikin-murka-melly-goeslaw-rossa-kapok-hadiri-pesta-halloween

No comments:

Post a Comment