Pages

Friday, November 1, 2019

Otak Masih Bengkak, Tempurung Kepala Dylan Carr Belum Dipasang Lagi

Suara.com - Artis Dylan Carr langsung jalani operasi di bagian kepalanya usai mengalami kecelakaan mobil di jalan tol. Kata ayahnya, Terrence Carr, sebagian tempurung kepala putranya itu dilepas.

"Dokter sempat membuat Dylan koma agar ia lebih tenang, karena dokter harus mengambil sebagian tempurung kepala, karena otaknya membengkak," kata Terrence di umah sakit Columbia, Jakarta Timur pada Jumat (1/11/2019).

Lebih lanjut kata sang ayah, tempurung kepala yang dilepas itu sampai sekarang belum dipasang kembali. Kemungkinan, dokter bakal kembali memasangnya pada pekan depan.

"Jadi tempurung Dylan saat ini masih belum dikembalikan. Mungkin, dokter baru bisa mengembalikan tempurung kepala Dylan satu minggu dari sekarang, saat otaknya sudah normal," ujar dia.

Yang jelas, lanjut Terrence, kondisi Dylan Carr sudah membaik. Indikasinya, Dylan bisa merespons jika diajak bicara.

"Tapi kami belum tahu sampai kapan Dylan harus tinggal di RS," katanya.

Dylan Carr alami kecelakaan parah di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, pada Kamis (31/10/2019). Dari foto yang beredar, mobil Dylan ringsek parah karena menghantam truk dari belakang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/01/213511/otak-masih-bengkak-tempurung-kepala-dylan-carr-belum-dipasang-lagi

No comments:

Post a Comment