Pages

Wednesday, November 20, 2019

Pamer Foto Makan Besar, Anya Geraldine: Kalau Porsiku Segini, Masih Sayang?

Suara.com - Anya Geraldine membagikan foto meja penuh dengan makanan.

Influencer cantik ini membagikan momen makan besarnya di Instagram pribadi, @anyageraldine.

Dalam foto tersebut, Anya Geraldine tampak tengah bergaya di depan kamera, sementara di depannya ada berbagai makanan yang terlihat begitu menggiurkan.

"Just me and my food. Kalau porsi makanku segini, masih sayang, kan?" tulis Anya Geraldine seperti dikutip dari keterangan foto di Instagram, Rabu, (20/11).

Unggahan Anya Geraldine ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet.

"Nggak apa-apa kok makan banyak," komentar warganet.

"Mukbang, Anya," tulis pengguna Instagram yang lain.

Anya Geraldine Pamer Foto Makan Besar. (instagram.com/anyageraldine)
Anya Geraldine Pamer Foto Makan Besar. (instagram.com/anyageraldine)

Sebagai informasi, Anya Geraldine akan kembali menunjukan kebolehannya di film terbarunya bertajuk, Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Rencananya film yang diadaptasi dari novel Tere Liye dengan judul yang sama bakal tayang di bioskop Indonesia 12 Desember 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh perempuan 23 tahun itu di instagram pribadinya dengan memposting poster film tersebut.

"My new movie. Diangkat dari novel best seller Tere Liye. 12 desember 2019 di bioskop kesayangan kalian," tulis Anya dalam keterangan foto sembari menyematkan beberapa akun selebriti yang terlibat dalam film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu," tulis Anya Geraldine di caption poster film tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/20/150500/pamer-foto-makan-besar-anya-geraldine-kalau-porsiku-segini-masih-sayang

No comments:

Post a Comment