Pages

Thursday, November 21, 2019

Posting Berenang Bareng Angga Yunanda, Zara JKT48 Dibilang Bikin Gimik Film

Suara.com - Adhisty Zara atau Zara Jkt 48 kembali membuat heboh akun instagram pribadinya. Dia memposting foto kebersamaanya dengan Angga Yunanda saat sedang berenang di kolam renang.

Cucu musisi Acil Bimbo itu memposting dua foto di akun instagram yang bernama @jkt48.zara. Pada foto pertama Zara terlihat berada di belakang Angga. Bahkan dia seperti terlihat digendong oleh Angga. Sedangkan di foto berikutnya, pemeran Bima di film Garis Biru terlihat dibelakang Zara sambil menutup dua matanya.

"mOoi everything," tulis @jkt48.zara di caption foto tersebut.

Beberapa warganet langsung merespon dua foto tersebut. Bahkan beberapa rekan Zara di JKT 48 turut memberi komentar.

"Lucu bgt kelean," tulis Frieska JKT48.

Zara JKT48 dan Angga Yunanda
Zara JKT48 dan Angga Yunanda

Uniknya Angga Yunanda juga memberi komentar di postingan Zara dengan memberikan gambar kupu-kupu. Komentarnya di kolom komentar langsung direspon warganet.

"@anggayunandareal16 jantung hampir copot seketika liat shipper post berdua omg," tulis pemilik akun @zaranggaofficial.

Namun ada beberapa warganet yang menilai apa yang dilakukan Angga dan Zara adalah gimik untuk menaikan film terbarunya, Mariposa.

Zara JKT48 dan Angga Yunanda
Zara JKT48 dan Angga Yunanda

"@anggayunandareal16 ini cuman untuk kebutuahn flm mariposa ya gais di perjelas angga dengan balas komentar kupu kupu, jadi netizen jgn baper," komen pemilik akun @mnhy__

"@anggayunandareal16 iya ngerti Anggaa. Emot kupu2 artinya ini hanya utk mariposa. Semoga suksess mariposanyaa yaa," sambung pemilik akun @mshanz28.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/21/153225/posting-berenang-bareng-angga-yunanda-zara-jkt48-dibilang-bikin-gimik-film

No comments:

Post a Comment