Pages

Tuesday, November 19, 2019

Resmi Bertunangan, Mike Lewis Tak Berhenti Puji Janisaa Pradja

Suara.com - Aktor Mike Lewis tengah berbahagia. Lelaki 38 tahun ini baru saja menggelar pertunangan dengan sang kekasih, Janisaa Pradja di Hotel Rafles, Jakarta, pada akhir pekan lalu. Kabar bahagia itu diumumkan melalui akun Instagramnya.

Saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa (19/11/2019), Mike Lewis dengan wajah penuh senyum membagikan kabar bahagia itu kepada awak media. Diakui mantan suami Tamara Bleszynski ini, dirinya tengah dipenuhi kebahagiaan.

"‌Ya seperti yang kalian lihat, bisa lihat dari muka saya ya, puas. Berasa senang banget, bahagia, merasa senang juga karena akhirnya saya punya keluarga lagi," kata Mike Lewis.

Ayah satu anak ini tak henti-hentinya memuji sang kekasih, Janisaa Pradja. Menurut Mike Lewis, segala sesuatu yang didambakannya ada dalam sosok Janisaa.

Mike Lewis bersama tunangan, Janisaa Pradja [Instagram]
Mike Lewis bersama tunangan, Janisaa Pradja [Instagram]

"Karena dia luar biasa. Dia segalanya yang aku cari. Dia pintar, cantik, humoris.  Dia selalu mendukung dengan hal apapun. Jadi ini sesuatu yang luar biasa memiliki orang yang begitu mendukung kita," ungkapnya.

Mike Lewis mengaku sudah mantap melabuhkan hati kepada Janisaa Pradja tanpa ada keraguan sedikit pun.

"Dan saya merasa kayak ini pilihan yang sangat mudah, dari yang pernah saya buat," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/19/194106/resmi-betunangan-mike-lewis-tak-berhenti-puji-janisaa-pradja

No comments:

Post a Comment