Pages

Saturday, November 9, 2019

Reza Rahadian Cium Kiky Saputri, Mantan Istri Sule Hamil 8 Bulan

Suara.com - Pernikahan mantan istri Sule, Lina dengan Tedy diungkap langsung oleh mantan istri Tedy, Icha. Kabarnya, Lina menikah dengan Tedy sudah dalam kondisi hamil.

Hal itu disampikan Ica saat dihubungi melalui sambungan telepon. Menurut Ica, Tedy dan Lina menikah tak lama setelah ia bercerai, sekitar Desember 2018.

"Pokoknya saya resmi cerai 22 Oktober 2018. November, kalau nggak salah Desember atau November lah (Lina dan Tedy menikah). Sekarang dia sudah hamil lah, hamil duluan gitu," ujar Ica.

Berita dari mantan istri Sule yang telah menikah dengan Tedy menjadi berita pilihan untuk hari ini, Sabtu (9/11/2019). Selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Perempuan Wajib Iri, Kiky Saputri Seenaknya Gusel-gusel Reza Rahadian

Kiky Saputri dan Reza Rahadian. [Instagram]
Kiky Saputri dan Reza Rahadian. [Instagram]

Baru kali ini terjadi aktor Reza Rahadian ketahuan mesra dengan seorang perempuan, di luar akting di film. Dan perempuan yang beruntung adalah komika Kiky Saputri.

Dalam sebuah video yang diungggah Kiky Saputri, di situ terlihat bintang film Imperfect itu mesra dengan Reza Rahadian.

Baca selengkapnya

2. Delon Thamrin dan Aida Chandra Resmi Jadi Suami Istri

Delon Thamrin dan Aida Chandra resmi menjadi sepasang suami istri. [Instagram]
Delon Thamrin dan Aida Chandra resmi menjadi sepasang suami istri. [Instagram]

Penyanyi Delon Tharmin dan Aida Chandra akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan mereka berlangsung hari ini, Sabtu (9/11/2019).

Belum diketahui di mana persisnya pernikahan Delon Thamrin dan Aida Chandar dilangsungkan. Namun dari dinas kependudukan dan catatan sipil diketahui pernikahan tersebut berlangsung di Jakarta Barat.

Baca selengkapnya

3. Usia Kandungan Mantan Istri Sule Sudah 8 Bulan

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]
Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Mantan istri Teddy, Ica blak-blakan mengenai kehamilan mantan istri komedian Sule, Lina. Dia bilang kandungan istri Teddy itu sudah memasuki bulan ke-8.

"Perkiraan (kehamilan Lina) sudah delapan bulan. Pokoknya dia (kakak Teddy) bilang sama saya, 'Dia sudah hamil jadi dinikahin'. Kakaknya nggak ada yang datang," ungkap Ica saat dihubungi Sabtu (9/11/2019).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/09/205000/reza-rahadian-cium-kiky-saputri-mantan-istri-sule-hamil-8-bulan

No comments:

Post a Comment