Pages

Wednesday, November 13, 2019

Rizky Febian Berniat Persatukan Sule dan Lina

Suara.com - Penyanyi Rizky Febian tak menampik belum pernah kumpul bareng kedua orangtuanya, Sule dan Lina setelah mereka resmi bercerai. Namun, mempertemukan mereka jadi impian Iky--sapaan akrab Rizky Febian--yang bakal diwujudkan.

"Belum (pernah bertemu bareng). Tapi aku punya rencana," kata Rizky Febian di channel YouTube Taulany TV yang diunggah baru-baru ini.

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]
Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Iky menghargai keputusan ayah dan ibunya untuk tak lagi terikat pernikahan. Tapi bercerai kata dia, bukan berarti memutus tali silaturahim.

Terlebih, Sule dan Lina sudah memiliki anak. Menurut Iky, dia dan adik-adiknya masih butuh kasih sayang utuh dari mereka.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

"Iky selalu bilang sama kedua orangtua Iky, kalau yang udah udah lah, tidak akan bisa dipaksakan segala macam. Justru alangkah baiknya kita mempersatukan mereka itu untuk gimana cara membesarkan adik bareng-bareng," kata putra sulung Sule dan Lina ini.

Pernikahan Sule dan Lina berakhir lewat putusan Pengadilan Agama Cimahi pada September tahun lalu. Setelah perceraian itu, anak-anak tinggal bersama Sule.

Kabar terbaru, Lina tak lagi menjanda. Perempuan asal Cimahi itu diakui Sule sudah menikah lagi pada Januari 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/13/162000/rizky-febian-berniat-persatukan-sule-dan-lina

No comments:

Post a Comment