Pages

Wednesday, November 13, 2019

Sherina Munaf Ungkap Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Djaduk Ferianto

Suara.com - Sherina Munaf mengungkap rasa duka cita atas meninggalnya Djaduk Ferianto. Hal tersebut diungkap melalui akun twitter pribadinya.

"Selamat jalan Om Djaduk," tulis Sherina Munaf.

Tidak hanya itu, bintang film Petualangan Sherina itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Djaduk Ferianto karena  telah membuat karya seni yang luar biasa.

"Terima kasih sudah mencintai seni, musik, budaya, dan mewarnai hidup kita dengan karya-karyamu yang indah," sambungnya.

Tidak hanya ucapan, Sherina Munaf juga memposting fotonya bersama Djaduk Ferianto dan Derby Romero saat masih kecil. 

Sherina Munaf
Sherina Munaf

Beberapa warganet memberi komentar twitt dan postingan foto tersebut. Beberapa warganet bahkan ada yang mengingat adegan Djauk Ferianto yang menjadi pemeran antagonis di film Petualangan Sherina.

"Nama ku Kertarajasa, oh tiada tandingannya" men waktu kecil dia the best villain kayaknya, selamat jalan om Djaduk," tulis pemilik akun @suluhpandu.

Sherina Munaf
Sherina Munaf

"Both Ardiwilaga and Kertaradjasa are gone now. Rest in peace, Sir!," sambung @bangsaburung13.

"Innalillahi wa innaillaihi roojiun selamat pak djaduk. Terima telah menghibur dimasa kecil saya akan peranmu yang sangat kharismatik dan membuat anak kecil waktu itu takut akan peranmu. Petualangan sherina," tulis @AyBR17.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/13/161018/sherina-munaf-ungkap-bela-sungkawa-atas-meninggalnya-djaduk-ferianto

No comments:

Post a Comment