Pages

Friday, November 8, 2019

Sarwendah Pernah Dibikin Malu karena Betrand Peto

Suara.com - Ruben Onsu dan Sarwendah begitu bangga memiliki Betrand Peto sebagai anak. Tapi mungkin tak banyak yang tahu, saat awal-awal menjadi anak angkat, bocah yang berasal dari NTT itu sempat bikin malu Sarwendah.

Hal ini diungkap sendiri oleh Sarwendah dalam channel YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (7/11) lalu.

Sarwendah menceritakan, kejadian tersebut ketika ia mengajak Betrand Peto syuting bareng Tya Ariestya.

"Aku lagi syuting sama Tya Ariestya, aku lagi jalan mlipir mau take VT lagi. Tiba-tiba dia teriak woy woy," ujar Sarwendah.

Istri Ruben Onsu pun kaget saat Betrand Peto berteriak memanggil seseorang.

"Aku langsung nengok kan, dia tuh kenceng ngomongnya 'Oy mau makan nggak?' bagus sih niatnya nawarin makan," ungkapnya.

Ternyata, Betrand Peto memanggil Tya Ariestya yang lebih tua dibandingkan dirinya.

"Aku lihat kan ternyata dia manggil kak Tya dong, aku langsung bilang ke Tya, 'Tya maafin anakku ya,' aku bilang gitu," cerita Sarwendah.

Tak hanya minta maaf ke Tya Ariestya, Sarwendah juga mengingatkan ke Betrand Peto agar lebih sopan lagi.

"Dia nggak ngerti, langsung kubilangin, 'Kakak nggak boleh gitu, kalau mau nawarin makan kakak harus samperin, nggak boleh teriak gitu.' aku bilang gitu," ujar Sarwendah.

Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)
Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Namun, saat ini Betrand Peto makin hormat saat berjumpa dengan orang yang lebih tua karena nasihat dua orangtuanya ini.

"Tapi, sekarang waktu ketemu kemaren udah salim kan?" tanya Ruben Onsu.

"Sudah salim, baik aku tahu kok anaknya aslinya nice," ujar Ussy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/08/204302/sarwendah-pernah-dibikin-malu-karena-betrand-peto

No comments:

Post a Comment